Sinopsis
Dylan : Aku berharap kamulah yang menolak perjodohan ini. Tapi kamu menerimanya. Bahkan setelah menikah berkali-kali aku menyakitimu, tak menganggapmu. Tapi kamu tak peduli. Kenapa kamu tak meninggalkanku? Mencari kebahagiaan sendiri, kamu berhak untuk berbahagia, Nin...!
Nina : Sebab di dekatmulah aku merasa bahagia, mas. Dengan atau tanpa kepedulianmu kepadaku. Bahkan sekalipun pada akhirnya setiap tarikan napasku hanya untuk menghirup luka. Tak apa. Sebab aku terlebih dulu memilihmu. Memilih untuk mencintaimu. Dan semuanya bertambah ketika pernikahan kita, aku hanya perlu taar padamu, dengan atau tanpa cintamu
(Sinopsis-lama).
~Merry Maeta Sari
******Aku disini mau mereview novel tentang perjodohan. Novel ini bukan dari wattpad, bahkan novel ini udah lama banget terbitnya dan mungkin jarang banget ada orang yang tau. Karena udah dari 2016 dan sekarang sudah 2021.
Novel ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Nina, yang ia di jodohkan dengan Dylan. Tapi sayangnya si Dylan itu menerima perjodohan karena terpaksa, dan akibatnya pernikahan yang mereka jalani benar-benar berantakan dan berjalan tidak sempurna. Tapi Nina begitu sabar menghadapi sikap Dylan, meskipun Dylan tidak mencintainya dan malah mencintai orang lain.
Awal-awal baca novel ini, agak emosi sama tokoh Dylan. Karena dia jadi tokoh yang nyakitin Nina banget. Alur dari cerita ini maju, dan aku udah baca berkali-kali dan sebagus itu. Novel ini cocok banget buat kamu, yang suka dengan genre perjodohan. Buat anak remaja juga bisa kok.
Aku beli novel ini waktu ada cuci gudang grandmedia cuma dengan harga 10k aja. Murah banget kan?😭. Penulisan novel ini juga rapi banget, nggak ada typo sama sekali. Dan itu jadi point plus untuk pembaca. Covernya juga menarik, warna pink gitu. Gemes kan?.
Tapi sekarang ada cover versi terbaru, dan sinopsisnya juga lebih jelas di cover terbarunya.
Nah ini cover terbarunya.
Dan ini sinopsis versi terbarunya.
Aku lebih suka sama yang versi barunya😭, karena sinopsis ditulis secara jelas. Jadi kalo kalian mau beli, kalian nggak usah bingung ya. Entah cover yang pink ataupun yang biru. Itu sama aja ya teman-teman. Isinya juga sama, cuma di perbaiki dari sisi sinopsis dan covernya aja.
Dari novel ini kita dapat belajar, bahwa setiap kesabaran akan membuahkan hasil yang memuaskan. Aku kagum dengan tokoh Nina, yang selalu sabar menghadapi situasi. Nina yang selalu percaya bahwa, kesabaran itu akan menjadi buah manis pada akhirnya
Kata-kata yang aku suka dari novel ini
=> Secinta-cintanya Abang sama tuh cewek, jangan sampai ngerebut dia dari suaminya. Bersainglah dengan fair jika hubungan dia memang nggak baik sama suaminya, tinggal tunggu waktu. Tapi kalau dia emang cinta sama suamianya dan sebaliknya, mendingan Abang jauh-jauh, deh - hal 114
Kata-katanya bagus buat laki-laki yang mencintai istri orang lain bukan? Bercanda😂.
Identitas buku
Penerbit: Alex Media komputindo
Penulis: Merry Maeta Sari
Jumlah halaman: 231 hal
Harga: Rp 65.000Jadi gimana udah penasaran belum sama kisahnya Nina dan Dylan. Kalo penasaran buruan beli di grandmedia terdekat di kota kalian masing-masing. Atau kalian juga bisa beli di toko online seperti shopee, tokopedia dan Lazada.
Di shopee lagi ada promo Lo, banyak potongan harga untuk Novel unperfect marriage karya kak Merry Maeta Sari. Buruan beli sebelum kehabisan stok.
*******
Alhamdulillah part 17 udah aku update ya🤗. Maaf banget aku update nya agak lama. Karena jadwal juga lagi padet banget, dan nggak nentu juga.
Semoga rekomendasi dari aku kali ini bermanfaat untuk kalian semuanya💟. Terima kasih karena sudah mampir di lapak un-faedah ini. Semoga kedepannya aku bisa Istiqomah buat ngasih review novel yang bagus dan menarik lainnya.
Sampai jumpa part selanjutnya, jangan lupa vote+ komentarnya ya🤗💓.
Penutupannya selalu panjang banget ya kek kereta😭. Maapin☺️.
Salam
E v a M u r n i a t u s
KAMU SEDANG MEMBACA
Review Novel📚
Fiksi UmumSalam para pecinta novel. Berbagai genre novel akan aku review di lapak ini. Jangan lupa vote dan coment juga untuk novel favorit kalian. See you📚👇👍. # 1 in pecintanovel (11/03/2020) # 14 in review (13/03/2020)