9. Kata - Rintik Sedu

327 4 0
                                    

Sinopsis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sinopsis

Nugraha
Andai bisa sesederhana itu, aku tidak akan pernah mencintaimu sejak awal. Aku tidak akan mengambil risiko, mengorbankan perasaanku. Namun, semua ini di luar kendaliku.

Biru
Banda Neira adalah hari-hari terakhirku bersamamu. Kutitipkan segala rindu, cerita, dan perasaan yang tak lagi kubawa, lewat sebuah ciuman perpisahan. Berjanjilah kau akan melanjutkan hidupmu bersama laki-laki yang bisa menjaga dan menyayangimu lebih baik dariku.

Binta
Cinta pertama seorang perempuan yang didapat dari laki-laki adalah dari ayahnya. Dan cinta pertama itu, telah mematahkan hatiku. Ayahku sendiri membuatku berhenti percaya dengan yang namanya cinta.

Nugraha, Biru, dan Binta saling membelakangi dan saling pergi. Mereka butuh kata-kata untuk menjelaskan perasaan. Mereka harus bicara dan berhenti menyembunyikan kata hati serta mencari jawaban dari sebuah perasaan.

~ rintiksedu

    Aku disini akan mereview novel yang lagi marak dibicarakan nih, yang katanya novel ini itu kisahnya penulis itu sendiri, iya gak sih kak rintiksedu.

     Novel ini itu alurnya ngalir banget, bahasanya juga ringan gak berat juga. Cocok buat temen kalian kalo lagi bosen ataupun lagi boring. Pokoknya gak akan nyesel kalo baca, meski kadang ada greget-gregetnya kalo baca apalagi sama si biru ( penasaran kan? Baca sendiri deh ).

    Ini juga masuk dalam kategori novel favorit, yang udah aku baca dua kali ini, dan gak bikin bosen. Rasanya pingin baca terus.

Ini ada beberapa kata yang aku suka dari novel ini, yang menbuatku tersadar akan sesuatu.

*) Dalam hidup, ada kala ketika kita mencintai seseorang tanpa berharap apa-apa, tanpa berharap dicintai kembali, tanpa berharap memiliki, tanpa berharap tidak akan pernah disakiti - hal 175.

*) Beberapa orang dititipkan tuhan masuk ke dalam dunia kita bukan untuk singgah, bukan untuk menetap tapi untuk menitipkan pelajaran. Kemudian kembali hilang - hal 219

  Beberapa kata itu, diucapkan oleh seorang nugraha, kayaknya aku mulai jatuh cinta juga sama nug. Maafkan aku kak rintiksedu. Bercanda kak:v.

Identitas buku
Penerbit : GagasMedia
Penulis : rintiksedu
Jumlah halaman : 396 hal
Harga : Rp 99.000

  Ayok buruan jemput novelnya di gramedia ataupun toko-toko online. Udah banyak kok. Langsung aja kuy. Buruan beli, kalok emang kalian kepo, dengan kisahnya itu si itu (rahasia) langsung beli.

  Jangan lupa mampir ke lapaknya kak rintiksedu. Dan baca cerintanya yang lain.

*****

Syukron semua udah mampir dan membaca lapak ini, maaf aku updatenya agak lama. Mohon dimaafkan:). Jangan lupa vote + komentar yang banyak. Biar aku bisa ngereview novel-novel bagus yang lain, yang pasti bermanfaat bagi kalian semua.

Salam
E v a M u r n i a t u s

Review Novel📚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang