4. My Ice Boy ~ Pitsansi

758 8 0
                                    

Sinopsis :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sinopsis :

Miracle: hidupmu terlalu datar. Misi kali ini akan sangat menarik untukmu. Buktikan seberapa hebat kamu bisa mencairkan gunung es yang ada di dekatmu.

Sudah bertahun-tahun salsa menerima pesan penuh misi dari sosok misterius Miracle yang selalu membantunya saat kesulitan. Namun, pesan kali ini beda! Imbalannya sungguh membuat adrenalin salsa memuncak. Jika misi berhasil, Miracle akan menampakkan diri!.

Masalahnya siapa gunung es itu? Apa benar galen, cowok super duper dingin seantero sekolah? Salsa terus terngiang pesan sahabatnya,
"kalau si Kutub Es itu natap lo lebih dari lima detik, cuma ada dua kemungkinan. Yang pertama, dia marah besar sama lo. Dan yang kedua, dia jatuh cinta sama lo.
Gereget!

Namun, demi mengungkapkan sosok miracle dan semua teka-teki dalam hidupnya, menaklukkan gunung es pun Salsa pantang mundur.

~ pitsansi

    Ini adalah novel keempat yang aku review buat kalian readers. Kalo ada yang tanya kenapa aku ngereview novel ini? ini aku jawab sekarang biar gak penasaran

1. Emang dari awal baca alurnya bagus banget.
2. Banyak teka-teki misteri.
3. Sekali baca pasti pingin selesai sampai ending, karena alurnya itu lo greget.

   Dan yang paling ngeselin. Setiap aku menebak alurnya, pasti aku salah. Beneran nih novel alurnya gak bisa di tebak. Endingnya juga tidak disangka-sangka. Baru kali ini nemuin penulis kayak kak pitsansi yang cerdas banget menata alur, sampai alurnya di luar tebakan aku. Sukses terus kak pitsansi.

  Ini novel remaja kok, ceritanya anak SMA juga dan menurut aku sih bisa dibaca oleh semua kalangan. Aku awalnya cuma iseng lihat-lihat di google rekomendasi novel, eh ada saran novel ini. Dan ternyata bener novel ini emang bagus banget. Kalian harus baca nih.

Kata-kata yang aku suka dari buku ini.

• Karena tanpa kamu sadari pilihan yang tepat itu sesuai kata hatimu sendiri - hal 232

hal yang paling menyakitkan adalah bersandiwara dengan hati sendiri- hal 341

Identitas buku :
Penerbit : Bentang pustaka
Penulis: pitsansi
Jumlah halaman : 381 hal
Harga : Rp 79.000.

Buruan jemput bukunya di gramedia udah banyak kok, bahkan udah terkenal. Atau kalian bisa beli di online shop seperti shopee.

Kalok kalian penasaran sama buku-buku yang di terbitin bentang pustaka bisa cek akun ig nya - @bentangpustaka.

Thanks to kak pitsansi

Buku ini punya dua versi. Pertama yang ini versi cowok dingin my ice boy dan yang kedua versi cewek dingin my ice girl. Silahkan baca:)...

Salam

E v a M u r n i a t u s

****

Makasih karena sudah meluangkan waktunya untuk membaca lapak ini:). Thank you for reading❤. (Vote+ komentar sebanyak-banyaknya).

Review Novel📚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang