5. Assalamualaikum Calon Imam - ima madani

681 13 2
                                    

Sinopsis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sinopsis

Mungkin jodoh tidak datang tepat waktu, tapi jodoh akan datang di waktu yang tepat. Imam , apa semua perempuan memimpikan memiliki calon imam, lalu kemudian menikah menggapai apa yang namanya sakinah? Aku tidak pernah punya pikiran untuk menikah. Aku hanya berpikiran untuk jatuh cinta.

Teruntuk nabi terakhir yang dirindu umat, pertama tolong tambatkan cinta ini untuk-Mu. Aku tahu menikah merupakan sunnah-Mu dan aku juga tidak akan diakui hamba-Nya jika aku tidak mengikuti sunnah rasul-ku. Lalu bagaimana aku bisa menikah jika untuk jatuh cinta saja aku tak mampu, hatiku merespons tapi otakku menolak, begitu setiap kurasakan jantung ini berdebar.

Aku takut menjatuhkan hati pada seorang Adam, namun nantinya aku sama terluka seperti Ummi. Bukan perkara biasa mendengar perceraian orangtua di saat usiaku menginjak lima tahun, menjadikanku membenci sosok ayah, terlebih membuatku tak percaya pada apa yang namanya laki-laki. Ya rabb, sungguh aku tidak ingin menjadi anak durhaka, jika ummi adalah hidupku, maka Abi adalah napasku.

Apa selamanya aku tidak bisa menerima keputusan Abi yang mengakhirinya dengan perceraian? Bukankan itu artinya selamanya aku tidak bisa jatuh cinta?.

~ amimomile

Aku ngereview novel ini karena
novel ini adalah novel ketiga yang membuat aku nangis sampai sesegukan. Setelah novel galaksi dan cahaya cinta pesantren.

Aku baca novel ini serasa kayak lihat film, alurnya bikin aku terharu, greget, nangis, gemes, senyum, pokoknya campur aduk.

Novel ini banyak memberikan pelajaran bahwa kadang kala sesuatu yang kita anggap baik, belum tentu baik menurut allah. Gaya bahasa yang digunakan dalam novel ini juga ringan, dapat dipahami dengan mudah dan menggunakan bahasa sehari-hari.

Di dalam novel ini juga terdapat hal-hal yang berhubungan dengan agama islam yang selalu berpedoman terhadap al-qur'an dan hadits.

Kata-kata yang aku suka dari novel ini.

*) ketika kamu merasa jatuh maka bangkitlah, ketika kamu merasa bangkit maka bersujudlah. - hal 99.

*) Tetaplah menjadi perempuan seperti Aisyah meski, sudah tak ada lagi pria seperti Muhammad. Belajarlah mencintai seperti Fatimah meski tak ada lagi pria sebaik Ali - hal 201

Identitas buku:
Penerbit : coconutbooks
Penulis : amimomile
Jumlah halaman : 476 hal
Harga : Rp 94.000

Kalian harus tahu, kalau novel ini sudah di film-kan di bioskop yang dibintangi oleh miller khan. Ada juga yang the series yang dipersembahkan oleh aplikasi Viu. Kalo kalian penasaran ayo segera nonton ataupun beli bukunya. Biar makin lengkap tau alurnya.

Ayok buruan jemput novel assalamualaikum calon imam digramedia ataupun di toko online seperti shopee. Aku punya kabar bagus di tokotmindo lagi ada diskon novel ini 20% hanya Rp 75.200. Buruan pasang apk shopee langsung pesen deh.

Jangan lupa baca lanjutan cerita novel ini tapi di ceritain dari sisi pak Alif dengan judul Waalaikumsalam pelengkap iman dilapak kak amimomile. Insyaallah next time kalau ada waktu akan aku review juga novel ini setelah terbit dan tersebar di seluruh gramedia indonesia

Salam

E v a m u r n i a t u s

****

Makasih karena sudah meluangkan waktunya untuk membaca lapak yang jarang update ini:). Vote dan komentarnya aku tunggu

Review Novel📚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang