16. 24/7 - Sabrina Febrianti

489 2 0
                                    

Sinopsis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sinopsis

Ini bukan tentang indahnya kesempurnaan. Bukan juga kisah tentang seseorang yang selalu merasa bahagia dalam hidupnya.

Ini tentang kehidupan pahit seorang gadis yang merasa sangat menyesal telah di lahirkan di dunia ini, dia benci pada kenyataan pahit yang ia rasa.

Kisah cinta yang di campakkan, kebersamaan yang lenyap dan perasaan yang tidak terbalaskan, semuanya di sembunyikan lewat senyumannya. 

Tuhan menghadirkan seseorang, yang membantunya untuk kembali bangkit menghadapi dunia. Dia uanh sangat di kaguminya di hadirkan Tuhan untuk menyempurnakan kehidupannya. Namanya Albar Gibadesta, lelaki dingin yang sangat misterius.

~sabrina1928

    *****

Aku disini mau ngereview novel yang telah di baca 11 juta kali di wattpad. Dan tadi setelah aku lihat, pembaca di wattpad sudah mencapai 19 juta kali.

Novel ini menceritakan tentang seorang remaja SMA yang mengalami kejadian begitu tragis, karena kejadian ini membuatnya hampir menyerah untuk hidup. Hingga ia bertemu sosok laki-laki baik, bernama Albar. Sekaligus laki-laki yang menyelamatkan hidupnya.

Alur ceritanya menurutku menarik, bahasanya juga ringan banget seperti bahasa sehari-hari, jadi pasti mudah di mengerti. Novel ini cocok banget untuk di baca para remaja, karena emang kisah alurnya mengangkat dari problem anak SMA.

Sebenarnya buku ini adalah lanjutan dari cerita asya story, yang mana sudah di baca lebih dari 32 juta kali di wattpad. Rekor yang sangat tinggi menurutku, dan Congratulation untuk kak sabrina1928.

Kata-kata yang kusuka.

=> Jangan berpikir bahwa Tuhan memberikan ujian hanya sekedar memberi. Alasan Tuhan memberikan ujian berat karena dia tahu bahwa yang di uji nya bisa melewati itu. Selain itu, jika kamu di beri ujian oleh-Nya, berarti kamu termasuk daftar yang di sayang oleh-Nya - Hal 290

  Kata-kata itu yang paling bermakna menurutku setelah baca novel ini.

Identitas buku
Penerbit : Rainbook
Penulis: sabrina1928
Jumlah halaman : 308 Hal
Harga : Rp 99.000

Gimana udah penasaran belum sama alur cerita yang ada di novel 24/7 karya kak sabrina1928. Buruan jemput novelnya di grandmedia terdekat maupun toko online seperti shopee ,  lazada atau Tokopedia.

Jangan lupa mampir di lapak kak sabrina1928. Kalian bisa baca cerita karya kak Sabrina lainnya di sana.

*****
Alhamdulillah part 16 sudah ku update ya🤗. Semoga rekomendasiku kali ini bisa bermanfaat buat kalian semua💕. Oya, ini bukan endors atau yang lainnya. Karena novel yang ku review disini, termasuk daftar novel yang ku suka aja, dan menurutku bagus dan cocok untuk di baca berkali-kali tanpa adanya kata bosen.

Maaf ya, aku kalo update suka ngaret bangett. Next aku akan update novel yang bagus lainnya buat kalian 💕

Makasih juga untuk seseorang yang selalu mendukung aku Sampek sejauh ini. Syukron kasiran🥺. Tanpa kalian semuanya aku bukanlah apa-apa.

Kan jadi panjang banget penutupnya😭. Jangan lupa vote + komentarnya teman-teman🤗.


Salam author
E v a M u r n i a t u s







Review Novel📚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang