13. Hujan - Tere Liye

262 2 4
                                    

Sinopsis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sinopsis

  Tentang Persahabatan...
  Tentang Cinta....
  Tentang Melupakan..
  Tentang perpisahan...
  Dan Tentang Hujan...

~Tere liye

  *****

   Aku disini mau ngereview novel dari penulis yang sangat terkenal bahkan legendaris di Indonesia ini. Iya, novel karyanya Tere Liye. Novel ini sudah masuk cetakan ke 28 pada tahun 2018. Novel yang sangat bertahan, dan banyak diminati dari berbagai kalangan.

   Novel ini menceritakan tentang sosok anak laki-laki bernama esok, dia merupakan anak yang pintar dari empat bersaudara. Lalu karena sebuah bencana besar yang melanda bumi ia di pertemukan dengan anak perempuan bernama lail. Ceritanya sangat menarik menurutku, alurnya maju-mundur. Tapi berhasil menguras emosi para pembaca.

Yang menarik dari novel ini adalah kisahnya diangkat di tahun 2042. Dimana pada tahun itu semua teknologi sudah sangat canggih, tapi bumi juga semakin menua, bahkan bencana terjadi dimana-mana. Tere Liye berhasil menceritakan kisah novel ini seakan-akan nyata.

Kata-kata yang aku suka dari novel ini
=> Karena kenangan sama seperti hujan . Ketika dia datang, kita tidak bisa menghentikannya. Bagaimana kita akan menghentikan tetes air yang turun dari langit? Hanya bisa ditunggu, hingga selesai dengan sendirinya. (Hal 201).

Identitas buku

Penerbit : Gramedia
Penulis : Tere Liye
Jumlah halaman : 318 hal
Harga  : Rp 78.000

    Jika kalian mau beli novel ini, beli aja di Gramedia. Stoknya? Pasti masih banyak, karena novel ini memang novel terbaik sepanjang masa. Atau kalian juga bisa beli di toko-toko online seperti lazada, shopee, atau Tokopedia.


                                *****

  Alhamdulillah, udah part 13 aja. Meskipun jarang update, maafin ya teman-teman☺️.

Makasih udah mau baca, dan mampir di lapak un-faedah ini. Semoga semua rekomendasi novel yang ada di lapak ini bermanfaat untuk kalian. Terima kasih sudah mau support aku sampai sejauh ini. Vote kalian sangat berharga untukku🤗

Jangan lupa follow akunku ya, biar tau kapan aku updatenya💓.



      Salam
E v a M u r n i a t u s

Review Novel📚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang