SinopsisKita gak pernah dikasih kekuatan untuk melawan. Kita terlalu kecil untuk semesta yang besar ini. Kita terlalu lemah untuk dunia yang jahat ini.
Dunia terlalu abu-abu untuk Lengkara Putri Langit. Semua berdalih ingin melindungi gadis itu, meskipun pada akhirnya mereka saling menyakiti. Lengkara seolah hidup dalam terowongan hitam yang tak ada ujungnya.
Lengkara merasa, tidak ada lagi yang berdiri di sampingnya. Ia sendirian menghadapi kejamnya hidup.
Keluarga, sahabat , bahkan sampai Masnaka - kekasihnya - satu per satu pergi dan meninggalkan gadis itu sendirian. Terlebih dengan kehadiran Nilam, adik tiri yang selalu mengusik kehidupan damainya.
Sampai akhirnya, Lengkara mencari cara lain untuk menemukan kebahagiaannya. Tepat pukul 00.00 ia memilih jalan hidupnya. Di antara kematuan dan balas dendam, manakah jalan yang akan di pilih Lengkara?
~ ameysiaa
*****
Aku disini mau mereview novel 00.00 karya kak ameysiaa. Novel ini sudah di baca 38 Juta kali di wattpad. Novel ini bagus banget, rekomendasi buat kalian yang suka baca novel remaja.
Alurnya bikin greget, aku sampai nangis berkali-kali karena baca kisahnya. Bahasa yang di gunakan mudah di pahami.
Novel ini berhasil membuat aku merasakan sakitnya menjadi seorang Lengkara. Penulisnya benar-benar berhasil dalam membuat kisah, sampai pembaca pun bisa merasakan rasa sakitnya.
Pelajaran yang aku ambil dari novel ini adalah...
jangan pernah merasa dirimu yang paling tersakiti, bisa saja di sekelilingmu ada yang lebih tersakiti, tapi justru ia memilih untuk menutupi semuanya.
Identitas buku
Penerbit : Loveable
Penulis : ameysiaa
Jumlah halaman : 280 hal
Harga : Rp 89.500Gimana udah penasaran belum sama novelnya atau ingin cepet-cepet peluk novelnya. Kalian bisa beli novelnya di grandmedia terdekat di kota kalian. Atau di toko-toko online, seperti shopee, tokopedia dan Lazada
Jangan lupa mampir di lapaknya kak ameysiaa disana ada link pembelian novel 00.00 yang pastinya ori ya🤗. dan ada juga cerita kelanjutan dari 00.00, dengan judul 01.00.
yuk buruan beli novelnya, sebelum kehabisan stok.
*******
Makasih udah luangin waktunya untuk membaca lapak un-faedah ini.
Next mau aku review novel apa lagi?
Vote + komennya jangan lupa🥰
Salam
E v a M u r n i a t u s
KAMU SEDANG MEMBACA
Review Novel📚
Fiksi UmumSalam para pecinta novel. Berbagai genre novel akan aku review di lapak ini. Jangan lupa vote dan coment juga untuk novel favorit kalian. See you📚👇👍. # 1 in pecintanovel (11/03/2020) # 14 in review (13/03/2020)