Sinopsis
Aku sudah bahagia sekarang. Tak perlu kau cemaskan aku lagi.
Aku sudah ditemukan oleh seseorang. Yang seperti doamu dulu sebelum pergi meninggalkanku, yang akan benar-benar menyayangiku, yang akan benar-benar mencintaiku.
Kini aku telah di temukannya, seseorang yang mencintai aku sebesar cintaku kepadanu dulu, atau bahkan lebih.
Aku sudah bahagia sekarang. Tak perlu lagi kau khawatirkan kabarku.
Salahmu telah ku maafkan, luka olehmu telah tersembuhkan. Tak perlu lagi merasa bersalah karena meninggalkan aku, tak perlu lagi kau kasihani keadaanku. Hujan di kelopak mataku tak lagi memanggil namamu. Di dalam doaku namamu telah digantikan oleh nama yang baru.
Aku sudah bahagia sekarang. Terima kasih telah memutuskan untuk pergi. Caramu menyakitiku kemarin, adalah cara Tuhan mempertemukan aku dengannya, Hari ini.
Novel ini adalah novel ke-6 yang aku review. Jika kalian mencari novel yang didalamnya terdapat kata-kata cinta, patah hati, novel merayakan kehilangan cocok untuk kalian baca.
Bahasa yang digunakan dalam novel ini juga cukup ringan. Pertama kali beli novel ini. Baru baca part pertama aku udah dibuat jatuh cinta oleh kata-katanya.
Novel ini mengisahkan tentang seseorang yang ditinggal pergi ketika lagi sayang-sayangnya, pada akhirnya ia belajar ikhlas dengan menulis kata-kata tentang keadaan hatinya ketika ditinggal pergi.
Kak Briankhrisna emang pintar banget dalam menulis kata-kata. Baca novel ini serasa kayak udah mewakili semua rasa sakit hati saat ditinggal ia pergi.
Aku rekomendasiin novel ini untuk kalian yang lagi patah hati, dengan novel ini mungkin saja kalian bisa lebih ikhlas merelakannya.
Ada beberapa kata-kata yang aku suka banget dari novel ini.
*) Bahagialah. Sampai jumpa lagi di dua tawa yang tanpa pura-pura, seperti ketika kita pertama kali jatuh cinta. - hal 125
*) waktu sebenarnya tidak bisa menyembuhkan luka. Ia hanya membuat terbiasa akan hari- hari yang tanpa dirinya lagi, membuat hatimu mulai berani menerima kenyataan, bahwa tanpanya, kau bisa baik-baik saja. - hal 128
*) Terkadang kita terlalu sibuk mencintai, hingga lupa memantaskan diri untuk jadi pribadi yang pantas dicintai. - hal 182
Sebenarnya banyak kata-kata yang ingin aku tulis disini, tapi karena lapak ini juga untuk ngereview, jadi aku tulis yang menurut aku paling bagus aja. Kata-katanya kak Briankhrisna gak ngebosenin. Kalo baca itu serasa mau baca terus.
Identitas buku
Penerbit : Mediakita
Penulis: Briankhrisna
Jumlah halaman : 222 hal
Harga : Rp 58.000Ayok buruan jemput di gramedia, atau di toko-toko online seperti shopee. Harganya murah kan? Gak sampai menjual rumah tentunya. Kalo di shopee harganya sekitar Rp 55.000. Biasanya emang gitu, ada diskon sedikit sampai banyak.
Thanks to kak Briankhrisna karena bukunya sangat bermanfaat. Kalo mau kenal lebih dekat dengan kak Briankhrisna bisa kunjungi akun wattpadnya atau lebih dekatnya di twiteernya briankhrisna (Br).
Buruan jemput bukunya atau ikuti akunnya biar lebih tahu info tentang kak Briankhrisna.
Salam
E v a M u r n i a t u s****
Makasih udah meluangkan waktunya untuk sekedar mampir, baca atau bahkan sampai beli bukunya karena penasaran. Jangan lupa vote dan komentarnya aku tunggu❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Review Novel📚
Ficción GeneralSalam para pecinta novel. Berbagai genre novel akan aku review di lapak ini. Jangan lupa vote dan coment juga untuk novel favorit kalian. See you📚👇👍. # 1 in pecintanovel (11/03/2020) # 14 in review (13/03/2020)