Sinopsis
"Katanya rindu itu berat, Tapi bagi saya 'rindu' itu tanggung jawab besar. Harga sejati yang harus dibayar untuk mengungkapkan kerinduan adalah menghalalkanmu"
cerita ini bukan fiktif belaka
This is The "True Story" of us
- Alffy Rev & Linka Angelia -******
Aku disini mau ngereview novel yang bukan berasal dari dunia wattpad, tapi banyak banget pembaca yang tertarik untuk membacanya.
Novel ini menceritakan tentang kisah perjalanan cinta kak alffy beserta kak linka. Teruntuk kalian yang ngefans sama mereka ataupun kepo tentang awal mula pertemuan mereka sebelum menikah, aku sangat merekomendasikan kamu untuk membaca novel ini. Karena di novel ini sudah di ceritakan secara detail tentang pertemuan pertama mereka hingga mereka berhasil menikah, dengan restu kedua orang tuanya.
Di novel ini juga di ceritakan kehidupan masa kecil kak Allfy dari awal sebelum sukses sampai se sukses sekarang, sangat menginspirasi untuk pembaca.
Hal yang paling aku suka dari novel ini adalah covernya. Kenapa? Karena judul dan cover nya benar-benar menyatu, sesuai, antara senja dan pagi. kelebihan novel ini adalah di setiap bab nya, ada kode QR yang kalo di scan, akan muncul beberapa video sesuai dengan cerita yang ada di bab itu. Jadi berasa nyata banget kalo baca novel ini.
Kekurangan dari novel ini adalah, entah kenapa di bab pertama aku sudah merasakan bosan sama alur ceritanya, padahal jika di telisik lebih jauh, novel ini bagus banget. Dia berhubungan sama alam dan percintaannya nyata. Tapi rasa bosan tidak bisa di pungkiri ketika baca novel ini😣.
Novel ini ada dua chapter, dan menurutku chapter yang kedua, alurnya lebih bagus dari yang pertama. Dan setelah selesai baca yang kedua aku Bener-bener dibuat terpana, terkesima karena alurnya emang sebagus itu.
Identitas buku
Penerbit : Loveable
Penulis : Alffy Rev & Linka Angelia
Jumlah halaman : 199 hal
Harga : Rp 94.000Gimana udah penasaran belum sama novel yang di tulis oleh selebgram yang memilih untuk nikah muda. Untuk kalian yang suka dengan novel nikah muda, novel ini sangat cocok untuk di baca.
Buruan jemput novel ini, di Gramedia terdekat yang ada di kotamu. Atau kalian juga bisa beli di toko online seperti shopee, tokopedia atau lazada. Stoknya masih banyak kok, buruan beli. Sebelum stoknya habis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Review Novel📚
Fiksi UmumSalam para pecinta novel. Berbagai genre novel akan aku review di lapak ini. Jangan lupa vote dan coment juga untuk novel favorit kalian. See you📚👇👍. # 1 in pecintanovel (11/03/2020) # 14 in review (13/03/2020)