SinopsisElo tau masih seolah Rangga, kewajiban anak sekolah itu belajar! Bukan pacaran!"
- PAULINE LARASATI
"Hak gue mau belajar atau pacaran, Tante!"
-AIRLANGGA SMITH
Apa jadinya jika wanita dingin, ketus, galak dan tidak percaya dengan cinta , tiba-tiba harus menikah dengan ABG Badung yang usianya terpaut sebelas tahun di bawahnya, yang cinta mati dengan dirinya?
******
Aku disini mau ngereview novel yang banyak banget di baca sama pengguna wattpad. Novel ini telah di baca lebih dari 11 juta kali di wattpad.
Novel ini menceritakan tentang anak SMA yang menyukai wanita dewasa ( tante-tante gitulah). Dan yang paling aku suka saat baca novel ini, feelnya dapat banget. Dan bahasanya juga rapi banget, alias ga ada typonya sama sekali. Kak Grace_yuiteliti banget dalam mengetik novelnya.
Aku sendiri sudah baca novel ini, berkali-kali kalo di hitung mungkin sekitar 4 kali. Karena memang kalo baca novel ini jarang ada kata "bosen". Novel ini cocok untuk remaja yang usianya 16 tahun ya, yang anak kecil di larang keras membaca.
Ada beberapa efek setelah membaca cerita ini.
- baper berkepanjangan
- senyum-senyum sendiri
- sering dibilang gila karena habis ketawa terus nangis terus ketawa lagi sampai cekikikan.semua efek itu nyata adanya, karena aku sudah merasakannya sendiri. Sumpah gemes banget sama Rangga😭. ( Stop, kenapa jadi bahas Rangga sih - tepok jidat).
Identitas buku
Penerbit : coconutbooks
Penulis : Grace_yui
Jumlah halaman : 464
Harga : Rp 99.000Gimana? Udah penasaran belum sama alur cerita yang di tulis oleh kak Grace_yui. Buruan jemput novel ini ke Gramedia terdekat di kotamu, atau kalian juga bisa beli di toko online seperti shopee or Tokopedia.
Jangan lupa mampir ke lapaknya kak Grace_yui, karena tadi aku habis cek, ternyata novel brondong ini ada sekuelnya. Dan disana sudah ada seasone 2 dan 3. Buruan baca yuk.
******
Alhamdulillah part 14 sudah terketik dan update🥳. Setelah melewati banyak drama, karena mager. Maaf ya teman-teman di part ini update nya telat banget😣, yang awalnya mau update Desember 2020 , eh ternyata baru update Januari 2021. (Curhat dikit gapapa kan😂)
Makasih untuk para pembaca yang sudah membaca lapak ini, Ga kerasa udah 2 tahun mempertahankan lapak ini.
Semoga bermanfaat ya teman-teman. Insyaallah next aku akan update novel yang menarik lainnya, di tunggu ya.Sayang kalian semua untuk para pembaca💓
Jangan lupa follow akun ini, biar kalian tahu kapan updatenya. Tapi kalo ga di follow gapapa kok, ga maksa juga. ( Pasrah banget)😂.
Kan jadi panjang banget penutupnya. Oke sampai sini aja. Sampai ketemu di part selanjutnya teman-teman.🤗
Salam
E v a M u r n i a t u s
KAMU SEDANG MEMBACA
Review Novel📚
Ficción GeneralSalam para pecinta novel. Berbagai genre novel akan aku review di lapak ini. Jangan lupa vote dan coment juga untuk novel favorit kalian. See you📚👇👍. # 1 in pecintanovel (11/03/2020) # 14 in review (13/03/2020)