Sinopsis
Bayangkan jika besok pagi kamu tidur di samping biasmu. Ini adalah kehidupan member BTS, andaikan mereka sudah mempunyai kehidupan baru. Bersama istri dan anak-anaknya.
Banyak keseruan, konflik kecil yang bisa membuat kamu baper. Penasaran?******
Aku disini akan mereview novel yang sangat di sukai sama anak KPop, terutama Army (fansbasenya BTS). Novel ini sudah di tulis dari beberapa tahun yang lalu di wattpad. Bahkan sudah di baca 4 kali juta lebih di wattpad.
Untuk kamu yang suka sekali berkhayal, atau bertanya-tanya
"gimana ya nanti kalo biasku punya istri sama anak?"
"6 tahun mendatang biasku akan pensiun atau tetap menjadi idol sekaligus aktor?"Novel ini sangat cocok untuk kamu baca, karena kamu akan di bawa ke kejadian 6 tahun kemudian, dimana disana biasmu sudah mempunyai anak dan istri. Meskipun novel ini hanya imajinasi dari sang penulis, tapi waktu pertama kali aku baca, bener-bener kerasa banget feel-nya.
Bahkan disini ada beberapa kata Korea kata sehari-hari yang ada di drakor. Udah pas bgt kan di baca sama orang yang suka banget sama dunia Korea dan per-kpopan, sekaligus dia suka BTS. Paket lengkap banget nggak tuh?
Bahasanya juga mudah banget di pahami, novel ini serasa bener-bener hidup, seperti kamu melihat kejadian langsung di depan mata.
Alurnya maju mundur, tapi nggak ngebosenin sama sekali. Meskipun di tiap bab itu ceritanya berbeda-beda ya. Jadi 7 member itu di ceritakan bergantian di tiap bab nya. Tapi tetep nyambung, dan enak banget di bacanya.
Kelemahan novel ini, nggak ada sama sekali😭. Menurutku ini novel KPop pertama yang kubaca tanpa ada typo sama sekali. Bahkan tulisannya juga pas, waktu baca ini seakan lupa dengan waktu karena sangking asiknya baca.
Sangking ketagihannya baca novel ini, aku juga membeli yang season 2 nya. Yups jadi ini season pertama nya ya. Jadi ada 2 season, hanya saja seasone kedua nggak di publish di wattpad, tapi langsung di terbitin.
Identitas buku
Penerbit: coconutbook
Penulis: jeonyeriixa
Jumlah halaman: 446 hal
Harga: Rp 99.000Bab yang paling ku sukai dari buku ini adalah, ketika bab nya Kim seokjin. Bener-bener sweet banget🥺, sesuai banget sama ekspetasiku tentang Abang ganteng ini. Btw, biasku adalah jinnya. Jadi baca ini bikin aku seneng banget, karena jadi mood booster gitu.
Bonus foto bts ya🤗
Jadi kangen sama bang jin😭Gimana udah penasaran belum sama alurnya? Buruan jemput di grandmedia ya, di bagian rak khusus novel KPop, ini terpampang dengan sangat jelas di rak. Dan juga di toko-toko online seperti shopee, tokopedia dan lazada ya.
Kalo kalian ingin membaca banyak cerita KPop selain BTS, kalian bisa mengunjungi lapak kak jeonyeriixa.
*******
Alhamdulillah part 23 udah terupdate, maaf banget jarang up di wattpad. Karena lagi sibuk dengan dunia nyata yang bikin pusing. Afwan🥺.
Terima kasih untuk orang-orang yang selalu mendukung aku, semoga rekomendasi aku selalu bermanfaat buat yang baca ya.
Next insyaallah akan aku review juga season 2 nya, biar kalian ga ragu lagi kalo mau beli, karena udah ada review-nya khusus dari aku.
Jazakillah khairon semuanya❤️🤗
Salam
E v a M u r n i a t u s
KAMU SEDANG MEMBACA
Review Novel📚
General FictionSalam para pecinta novel. Berbagai genre novel akan aku review di lapak ini. Jangan lupa vote dan coment juga untuk novel favorit kalian. See you📚👇👍. # 1 in pecintanovel (11/03/2020) # 14 in review (13/03/2020)