3. pacar halal - Mia Elvira

901 8 0
                                    

Sinopsis :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sinopsis :

Mungkin kemarin aku terlalu larut dengan perasaanku sendiri, ego menguasai hati tanpa sedikit pun memikirkan banyak hati yang tersakiti. Terlalu banyak yang memendam cinta hingga menjadi benci, banyak butiran bening yang berlinang tanpa kita ketahui. Banyak hati yang menjadi iri dan berubah pendengki. Tapi apa yang bisa kuperbuat? Aku pun sama seperti mereka yang tak ingin sedikit pun berbagi hati.

Jadi tolong berhentilah menebar pesonamu yang hanya dengan mata terpejam pun bisa kurasakan, jangan biarkan lebih banyak hati yang terpatahkan karena keindahanmu. Jangan biarkan cahayamu justru membutakan banyak hati. Tetaplah menjadi senandung indah yang hanya aku pendengar setianya , teraplah jadi beku yang akan cair hanya jika bersamaku.

~miaelviraa

Aku ngereview novel ini karena udah tertarik sama sinopsisnya. Ini murni asli review dari aku sendiri, bukan karena endorse atau hal-hal lain yang semacamnya.

Novel ini udah termasuk ke dalam novel favorite. Karena aku sendiri udah baca berkali-kali tapi baper. Meskipun aku tahu endingnya akan sama. Entah kenapa? Kalok baca novel ini rasa deg-degan selalu melanda sampai-sampai aku hafal banget sama alurnya.

Alur di novel ini susah di tebak, jadi aku serasa main tebak-tebak an. Bahasanya juga ringan, gak berat-berat amat. Is okey lah kalok novel ini di baca sama anak remaja. Alur awalnya bikin pembaca sakit hati banget. Aku aja sampek sebel sama si Radit. Karena dia. Ya gitu deh.

Novel ini juga cocok untuk para remaja yang ingin merasakan asmara tapi dengan cara yang halal bukan pacaran. Kalo baca novel ini kebawaannya senyum-senyum melulu. Dan alurnya bikin pembaca itu pingin baca-baca terus gak mau berhenti. Gara-gara keseriusan baca novel ini aku sampek lupa makan. Saking keponya sama ending yang sulit di tebak.

Aku paling suka sama kata-kata yang ini :

"Setelah semua luka yang aku berikan, tidak pantas aku mengharapkan kamu kembali, kamu pantas bahagia" - Hal 228.

Sama kata-kata yang ini. Yakin deh bikin yang bucin jadi sadar. Bercanda😂.

"Seperti halnya jodoh. Satu nama yang selalu kau sebut dalam doa bukan berarti dia pasti akan menjadi milikmu" hal 257.

Identitas buku :
Penerbit : Bintang media
Penulis: miaelviraa_
Jumlah halaman : 264 hal
Harga : Rp 65.000

Novel ini udah ada di gramedia kok. Terbitnya juga udah lama buruan jemput. Tapi yang paling aku tau sih di shopee buanyak bangett. Tinggal ngetik novel pacar halal semua pada keluar dari yang ori sampek yang kw. Kalian tinggal milih suka yang ori apa kw nih?.

Makasih untuk kak miaelviraa_ udah nulis buku pacar halal. Jangan lupa mampir juga di lapaknya kak miaelviraa_.

Sekian review dari aku. Semoga bermanfaat dan kalian bisa juga jadikan novel pacar halal miaelviraa_ sebagai yang favorit.

***

Jangan lupa vote + komentarnya. Atau kalian juga bisa DM aku tentang novel yang kalian suka. Nanti next time bisa aku review.

Makasih udah menyempatkan waktu mampir di lapak unfaedah ini. Sekian dan terima kasih:).

Salam dari author
E v a M u r n i a t u s.

Review Novel📚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang