"Yoshi,bukan begitu gerakannya. Tanganmu itu kurang kekiri sedikit iya bagus seperti itu" ucap Papi Soonyoung.
"Hah aku lelah papi" keluh sang anak
"Haha oke oke mari istirahat,oh ya bagaimana dengan sekolahmu?" Ujar sang papi menanyai anaknya
"Hmm biasa saja pi,oh ya papi dulu papi waktu suka sama mami dulu gimana??" Tanya sang anak
"Dulu mami mu itu galak sekali, tsundere bahkan tidak bisa didekati uhh susah sekali mendapatkan mami mu itu-" Jawab sang papi.
"Kenapa bertanya seperti itu,oh sebentar Kau menyukai seseorang?! Wahh siapa siapa? Ayo bilang sama papi. Dia dari keluarga mana? Pewaris apa? Ayahnya? Ayahnya kerja dimana?" Ucap sang ayah menanyai anaknya tanpa jeda"Tidak,aku tidak menyukai siapapun pi,hanya penasaran saja dulu papi gimana waktu sama mami" jawab sang anak membuat papinya sedikit kecewa.
Anak dan papi tersebut akhirnya berkemas untuk pulang karena maminya sudah menyuruh pulang. Sebelumnya mereka berdua mampir di sebuah cafe untuk membelikan pesanan anak dan ibu dirumah.
Saat memasuki cafe,Yoshi langsung terdiam karena dia melihat pujaan hatinya sedang berduaan bersama pria lain. Lia namanya. Yoshi sudah menyukai Lia sejak pertama masuk sekolah,tapi ternyata pujaan hatinya itu sudah memiliki kekasih.
"Hey kenapa jadi murung begitu mukamu?" Tanya sang papi karena melihat anaknya sedikit murung.
"Oh tidak apa apa papi,ayo udah belum pesanannya? Yoshi capek mau pulang." Jawab Yoshi
"Baik, ayo pulang" ajak sang papi untuk pulang kerumah.
👑👑👑
Jihoon dan Mashiho sedang membantu sang Ibu didapur membuat beberapa kue untuk diberikan kepada teman teman dan rekan kerja sang ibu.
"Omg waw kue buatanku sangat indah" ucap Jihoon memuji diri sendiri
"Bagusan juga punya gue kali" ujar mashiho menanggapi
"Dih kue warna abu abu tuh mana enak,suram begitu" balas Jihoon menanggapi ejekkan adiknya.
"Sst udah udah jangan berantem" ucap sang mama
"Jihoon dulu tuh mah" adu sang adik kepada mama nya
"LAH KOK GUA,ADIK DULU TUH MAH!" ucap Jihoon tak terima dituduh.
"Udah udah kuping baba sakit ini" keluh sang ayah mendengar pertengkaran kedua putrinya.
"Makanya baba,besok besok tuh jangan bolos kerja" ejek Jihoon kepada ayahnya, karena ayahnya sedang meliburkan diri katanya
"Terserah baba dong,kan itu kantor baba. Besok besok juga kamu yang bakal mimpin" balas sang baba
Akhirnya keluarga Moon tersebut damai tanpa ada bising dan pertengkaran lagi karena sang putri kelelahan dan sedang tertidur.
"Gak terasa ya anak anak kita sudah besar" ucap mama hao yang terharu melihat anaknya tidur berpelukan itu.
"Iya udah besar gak tau diri, bertengkar terus bisanya" keluh sang baba
"Anakmu itu" ujar mama hao
"Anak kita sayang,kan yang buat bareng bareng" balas baba
Sang mama pun langsung pergi menuju kamarny karena malas menanggapi suaminya itu.
👑👑👑
Dikediaman keluarga choi hansol dan boo Seungkwan sangat tegang. Pasalnya putri mereka ini terlibat perkelahian dengan anak tetangga sampai wajahnya penuh lebam.
"Yedam sebenarnya kamu ini kenapa sih,itu anak tetangga juga sekarang kakinya terkilir kan. Kamu ini bikin malu saja" ucap sang Daddy
"Maaf dad,dia duluan yang mulai. Dia tiba tiba menjambak ku ya aku jambak dad" balas yedam
"Hus malah jawab kamu,daddy lagi marah jangan buat daddy tambah marah." Ujar mommy Seungkwan
"Maaf mom,maaf dad udah bikin kalian berdua malu" ucap yedam meminta maaf karena merasa bersalah sudah membuat kedua orangtuanya malu.
"Sst sudah sudah sekarang mending kamu tidur oke. Nanti biar mommy yang urus masalah ini" balas sang mommy lembut.
"Baik mom" yedam pun menuju kamarnya untuk tidur dengan perasaan bersalah,dia terlalu emosi tadi dan membuat kaki anak tetangga nya terkilir bahkan hampir patah.
Karena merasa lelah akhirnya yedam pun tertidur dengan sendirinya.
👑👑👑
Dikediaman keluarga lee chan. Terlihat sang ayah mengajari putrinya untuk mengelola studionya itu.
Sebenarnya Junghwan sempat menolak untuk menjadi penerus studio milik appa nya tersebut,tapi apa daya dia adalah anak tunggal dan satu satunya yang bisa menjadi penerus studio milih appanya itu."Sampai sini paham hwan?" Tanya sang appa
"Paham appa,ehmm Junghwan sedikit capek. Apa Junghwan boleh beristirahat?"
"Boleh sana istirahat, setelah bangun jangan lupa ketempat les mengerti?" Balas sang appa
"Mengerti appa" Junghwan pun bergegas menuju kamarnya.
"Huft,besok bagaiman caranya aku meminta izin kepada appa bahwa aku mendapat tawaran menjadi trainee di SYMG entertainment?" Monolog Junghwan yang bingung,apakah dia mengambil tawaran itu atau tidak. Junghwan sangat ingin sekali mengambil tawaran itu,tetapi Junghwan tahu itu akan sangat ditentang oleh appanya.
Akhirnya Junghwan pun memutuskan tidur dan mencoba bertanya kepada Eomma nya besok.
.
.
.
Tbc...
Double up nih heheSemoga kalian suka ya🤗...
Thankyou 💗
25-12-2021
KAMU SEDANG MEMBACA
(Tahap Revisi) The Heirs||Treasure GS{Ft Svt Gs}
FanfictionKisah rumit dari para ahli waris. Kisah anak anak remaja yang mencari identitas diri dan dituntut untuk menjadi pewaris yang sempurna. warning!! GS for Uke‼️ BxB❕ Jika kalian tidak suka lebih baik di skip saja. Suka? silahkan klik tombol bintang~ Ra...