Sudah seminggu setelah pengumuman pertunangan Hyunsuk dan Jihoon, hari ini mereka sedang melangsungkan pertunangan di salah satu gedung milik Mingyu.
"kau tidak merasa heran kah kenapa Hyunsuk yang selalu galak padamu tiba-tiba mau bertunangan denganmu hoon?" Tanya Jaehyun sepupu Jihoon yang sekelas dengan Hyunsuk. Yang ia tau Hyunsuk sangat galak dengan Jihoon bahkan saat Jihoon jatuh terjungkal waktu itu saja dia tidak mau menolong padahal penyebab jatuhnya Jihoon adalah dia, tapi kenapa malah sekarang Hyunsuk mau bertunangan dengan Jihoon kalau saja dia tidak suka dengan Jihoon?
"entah lah aku juga gak tau, gak peduli juga toh gua mau tunangan sama dia juga terpaksa kalau bukan gara gara baba sama mama" Jawab Jihoon tak acuh.
Kini Hyunsuk sedang duduk bersama Haruto karena mereka juga termasuk cukup dekat walau tidak sering berinteraksi.
"Bagaimana? kau tahu apa rencana mereka bertiga?" Tanya Hyunsuk sedikit berbisik takut kalau ada yang mendengar.
"Untuk sekarang belum terlalu jelas, tapi kalau untuk Mashiho aku taunya dia sangat ingin menggulingkan perusahaan keluarga Kwon, hanya saja sepertinya dia sudah jatuh hati dengan anak dari Kwon haha". Akhir- akhir ini memang Haruto sering sekali mencari informasi tentang Junkyu dan kedua temannya, entah apa yang sebenarnya mereka bertiga rencanakan tapi yang pasti Haruto akan membuat rencana mereka gagal.
"Lalu bagaimana dengan Junkyu, apa yang akan kau lakukan padanya? bukankah dia sedang mentargetkanmu?".
Haruto sedikit berfikir sebelum menjawab pertanyaan Hyunsuk yang sedikit sensitif itu, memang Haruto sedikit memiliki rasa dengan gadis imut itu. Namun sepertinya gadis itu sedikit berbahaya apalagi pekerjaan gelap Haruto selama ini yang bahkan keluarga Kim saja tidak tahu bahwa Haruto telah terjun didunia gelap itu.
"Sepertinya dia akan sangat berbahaya, kau tau sendiri dia memiliki informan yang sangat handal aku takut saja jika dia mengetahui rahasia gelapku"
Hyunsuk mengangguk membenarkan perkataan Haruto, di antara ketiga gadis itu gadis yang paling berbahaya adalah Junkyu. Junkyu memang dikenal dengan orang yang ceria dan polos, namun dibalik itu semua hanyalah topeng yang dibuat Junkyu untuk menutupi rencana jahatnya.
"Aku ingin merencanakan perjodohan dengannya, namun sepertinya akan sangat susah. kau tau sendiri aku sudah memiliki pasangan kan hyung?" Hyunsuk mengerutkan dahinya bertanya-tanya, ternyata Haruto masih berhubungan dengan pasangan rahasianya itu.
"Kau masih berhubungan dengannya ternyata, lalu kenapa juga kau mau mendekati Junkyu, bahkan sepertinya kulihat-lihat kau sedang dekat dengan Junghwan. aku benar bukan?" pertanyaan Hyunsuk sukses membuat Haruto merengut tak suka. memang dia memiliki pasangan,
"Aku dan Wonyoung akan bertunangan, itu kata ayahku" jawab Haruto dengan sedikit kesal
Hyunsuk mengangguk, "ingin mencoba membatalkan nya?" Tanyanya
"Jika bisa, aku sedikit tertarik dengan Junghwan" jawab Haruto diiringi smirk khasnya. Didepan sana ada Junghwan yang sedang bercengkrama dengan keluarga Jaehyuk, mungkin itujuga yg membuat Haruto ingin merebut Junghwan dari Jaehyuk.
.
.
.Tbc....
Hai hai setelah sekian lama aku kembali heheh
Kangen nggak?Btw thankyou udah mau nunggu dan baca ceritaku yg absurd ini hehe
Love you all❤️01-02-2024
KAMU SEDANG MEMBACA
(Tahap Revisi) The Heirs||Treasure GS{Ft Svt Gs}
FanfictionKisah rumit dari para ahli waris. Kisah anak anak remaja yang mencari identitas diri dan dituntut untuk menjadi pewaris yang sempurna. warning!! GS for Uke‼️ BxB❕ Jika kalian tidak suka lebih baik di skip saja. Suka? silahkan klik tombol bintang~ Ra...