Flashback
"Jadi,kau menyukai Haruto?" Ucapan gadis itu berhasil membuat seseorang yang sedang mengintip itu.
"A-aku tidak mengerti maksudmu,aku permisi"
"Ah apa aku harus kasih tau sedunia kalau ternyata kau..." Gadis itu memutari tubuh Asahi.
"Bukan anak kandung keluarga kwon? Asahi" lanjutnya.
"Lee Junkyu,bukankah sudah kubilang itu bukan urusanmu" Asahi mengepalkan tangannya ingin sekali meninju Junkyu namun dia urungkan mengingat Junkyu adalah kesayangan semua orang dan pasti perkataan Junkyu akan dipercaya.
"Hahaha Anak Pungut seperti mu seharusnya tidak ikut dalam grup elit kita Asahi upss,dan bahkan kau menyukai Haruto?! Ah aku bahkan tidak bisa berkata kata. Dasar tidak tahu malu"
Asahi meninggalkan Junkyu di depan pintu Rooftop. Setelah Asahi meninggalkan Junkyu,Junkyu berniat menjatuhkan Gantungan Kunci milik Mashiho.
Kenapa bisa milik Mashiho? Iyap karena milik Junkyu ada di kamarnya, disimpan rapi supaya Junkyu bisa menjalankan rencananya untuk menjatuhkan Asahi dan Kwon Yoshi.
Flashback off
👑👑👑
"Gimana kalau Asahi belajar sama Doyoung saja? Lagian Doyoung kan setara dengan Jaehyuk,bukan begitu Sahi-ya?" Tangan Junkyu membelai Pipi Asahi dengan lembut,namun hal itu membuat Seseorang tahu bahwa Asahi sedang di ancam.
'jadi,selain aku Kau juga mengetahui rahasia Kwon asahi,Lee Junkyu? Menarik' batinnya tanpa sadar mengeluarkan smirk khas nya yang dapat dilihat oleh Yedam.
"I-iya begitu, ehm Maaf seperti nya aku harus pulang. Mamaku meminta ku untuk segera pulang, permisi" Asahi pamit untuk pulang karena sedikit ah bukan sedikit namun benar benar tidak nyaman dengan situasi ini. Jaehyuk yang melihat Asahi tampak gelisah dan pamit untuk pulang pun menyusul Asahi, berniat ingin mengantar kan Asahi pulang.
"Sahi" Jaehyuk mencekal pergelangan tangan Asahi agar tidak pergi.
"Ada apa? Kenapa kau terlihat gelisah?" Tanya Jaehyuk.
"Bukan urusanmu" Asahi melempar tangan Jaehyuk agar melepaskan genggaman tangannya.
"Junkyu Nuna tidak pernah bersikap seperti itu,apa kau ada salah dengan Nunaku?" Tanya Jaehyuk lagi berhati hati.
"Nuna,nuna dan nuna. Hanya itukah yang ada di pikiranmu Jaehyuk? Apa kau tidak tahu seperti apa Nuna mu sebenarnya? Kenapa kau-"
'PLAKKK' Jaehyuk menampar Asahi.
"Jangan sekali kali kau menjelek jelekkan Nunaku! Kau tidak tahu seperti apa nunaku. Aku sudah hidup bersama Nuna dari kecil jadi lebih baik tutup mulutmu" ancam Jaehyuk,Asahi yang mendengar nya hanya menangis karena tamparan Jaehyuk itu sakitnya bukan main.
"Terserah apa katamu. Aku pergi dan keluarga dari kelompok belajar,katakan itu pada Junghwan" setelah mengatakan itu Asahi pun langsung meninggalkan Jaehyuk.
"Jaehyuk bodoh." Orang yang mengintip pertengkaran Jaehyuk dan Asahi pun pergi menuju teman temannya.
👑👑👑
Waktu belajar pun selesai, Junghwan dan Teman teman yang berada di rumah Jaehyuk pun sudah pulang kerumahnya masing masing.
Hanya satu orang yang belum pulang kerumahnya,yaitu Asahi. Memang Asahi sudah berpamitan dari tadi namun dia tidak pulang kerumah, melainkan sekarang Asahi berada di sebuah panti asuhan.
Asahi sedang bermain dengan anak anak yang ada di panti dengan gembira dan melupakan kejadian tadi,bahkan sekarang Asahi bertingkah konyol yang jarang ia perlihatkan oleh orang lain bahkan keluarga nya-ah bukan- keluarga angkatnya.
Asahi mengetahui jika ia merupakan anak angkat dari keluarga kwon semenjak 2 tahun yang lalu.
Waktu itu ia sedang membersihkan ruangan kerja sang Ayah dan tanpa sengaja menjatuhkan berkas milik ayahnya itu, Asahi berniat menaruh berkas itu namun.
Flashback
"Jadi aku bukan anak dari papa dan mama?"
Asahi menjatuhkan berkas itu dan menimbulkan suara membuat sang ibu pun datang memeriksa. Saat sampai di ruangan itu,sang ibu melihat Asahi yang terjatuh dengan memegang kertas pengangkatan Asahi."Ma, jelaskan. Jadi aku bukan anak kandung dari mama dan papa?"
"Asahi mama-"
"Pantas saja haha banyak sekali yang bilang kalau wajah ku tidak mirip dengan kalian""Sahi-ya bukan begitu" Lee Jihoon ibu angkat Asahi menangis melihat Asahi yang seperti itu.
"Jadi inilah kenapa aku sebenarnya tidak diperbolehkan untuk masuk keruangan papa? Dan sekarang mama menyuruhku membersihkan ruangan papa Apakah hiks ini sudah ja..jadi rencana mama? Untuk mengungkap siapa aku sebenarnya? JAWAB AKU MA?! JAWAB?! HIKS" Asahi menangis sejadi jadinya,bagaimana bisa dia ternyata anak angkat yang bahkan tidak memilik hubungan darah dengan keluarganya sekarang??
"Asahi bukan begitu mama minta maaf,Walau kamu bukan anak kandung kami tapi mama menyayangi mu seperti mama menyayangi Yoshi sayang,kumohon jangan seperti ini hiks" sang ibu memeluk anaknya Sangat erat takut takut ia pergi meninggalkannya.
"Asahi dengarkan mama" Jihoon memegang kedua pipi Asahi untuk membuat Asahi menghadap kearahnya.
"Dengarkan mama,kamu adalah putri keluarga kwon. Kamu adalah anak mama dan papa,kamu adalah adik dari Kwon Yoshi. Mengerti?"
"Ta-tapi disini-"
"Dengarkan mama Asahi! Jangan sampai ada yang tahu bahwa kamu anak angkat-"
"Apa mama malu kalau orang orang tahu aku adalah anak angkat mama?" Bukan ini yang Jihoon maksud, Jihoon membuat Asahi tambah berfikiran yang macam macam. Sekarang Asahi berfikir bahwa mamanya sangat malu mempunyai anak seperti nya.
"Asahi! Jangan sampai ada yang tahu kalau kamu sudah mengetahui semuanya termasuk papa dan kakak kamu, mengerti?" Jihoon memegang kedua bahu Asahi untuk meyakinkan Asahi agar ia tidak memberi tahu sang Ayah.
Asahi mengangguk, mengiyakan perkataan sang ibu.
Namun tanpa tahu bahwa sebenarnya ada seseorang lagi yang mendengar percakapan mereka. Dan orang itulah yang memberi tahu semuanya kepada Junkyu serta seseorang lagi.
Flashback off
.
.
.
Tbc...
Hah...
Kehabisan ide aku wkwkBtw gimana kabar kalian?
Oh ya stay safe and stay healthy guys...
Thanks for your love and thanks for your vote
Love you guys💓
21-02-2022
KAMU SEDANG MEMBACA
(Tahap Revisi) The Heirs||Treasure GS{Ft Svt Gs}
FanfictionKisah rumit dari para ahli waris. Kisah anak anak remaja yang mencari identitas diri dan dituntut untuk menjadi pewaris yang sempurna. warning!! GS for Uke‼️ BxB❕ Jika kalian tidak suka lebih baik di skip saja. Suka? silahkan klik tombol bintang~ Ra...