Mashiho dan Yoshi masih menikmati pemandangan yang ada didepannya. Ditaman dengan tanaman bunga yang tumbuh dengan indah. Tak banyak orang kesini. Mungkin hanya beberapa mengingat tanaman ini begitu indah,kenapa tidak ada yang kesini?
Mashiho tampak melamun memikirkan sesuatu,eonnie berkata bahwa ia harus menjalankan rencananya untuk menjatuhkan keluarga kwon,tapi sepertinya ia tidak ingin menjalankan rencana jahat eonnie eonnie nya itu karena yoshi terlalu baik untuk di jahati.
"Mashi?" Panggil Yoshi melambaikan tangannya di depan wajah Mashiho karena sedari tadi dipanggil ia tidak menjawab.
Mashiho sedikit tersentak mendengar panggilan Yoshi lalu menatap yoshi dan tersenyum.
"Kenapa?" Tanyanya kepada yoshi.
"Mau makan es krim?" Tawar Yoshi lalu do hadiahi anggukan oleh mashiho. Keduanya pun berjalan keluar taman untuk pergi ke kedai eskrim tak jauh dari taman yang mereka datangi.
Mereka sampai di kedai itu dan memesan eskrim yang mereka inginkan.
Yoshi dengan rasa mint choco dan mashiho dengan rasa choco oreo.
Mereka duduk di bangku yang disediakan kedai tersebut dan memakan eskrim mereka sambil bercerita.
Nyaman.
Itu yang di rasakan Mashiho saat bersama Yoshi. Awalnya memang mashiho setuju untuk menjalankan rencana eonnie nya namun seiring berjalannya waktu membuat Mashiho sedikit ragu akan perasaannya. Apakah ia bisa menyakiti seseorang yang ia sukai?
👑👑👑
"Gimana to?" Tanya seorang pria kepada haruto yang duduk tak jauh darinya.
"Lumayan" jawab haruto
"Sepertinya dia lupa akan rencananya" lanjut haruto lagi.
"Gua mau deketin junghwan tapi Jaehyuk si brengsek itu selalu bersama junghwan" keluhnya lalu berbaring di sofa panjang yang ia duduki.
Haruto menatapnya mengejek lalu mengalihkan pandangannya ke buku yang ada di meja.
"Coba deketin Jaehyuk sama seseorang,gua yakin dia bakal jauh dari Junghwan" ujarnya lalu membaca buku yang ia ambil tadi di meja.
"Asahi?" Pria yang bersama Haruto itu memikirkan seseorang dan terpilihlah Asahi.
"Boleh,dia sama dengan kita tapi ingat.... Jika kakaknya tau,habis sudah riwayat kita" jelas Haruto membuat pria itu berfikir.
"Bisa dicoba" ujar pria yang bersama haruto dan pergi dari sana
"Gua pergi" ucapnya saat sudah sampai depan pintu markas mereka.
👑👑👑
Junkyu dan Jihoon berada di cafe tak jauh dari rumah Junkyu. Biasaa nongki nongki tjakep eaa.
"Kyu,si noa tuh kenapa sih?" Tanya Jihoon yang sedari tadi menatap ponselnya dan menggerutu
"Nape lagi?" Heran Junkyu,bahasan Jihoon kalau gak Noa ya Hyunsuk. Pusing Junkyu tuh.
"Chat gua gak dibales dari kemarin" keluhnya lalu meminum minuman yang ada didepannya.
"Dia kan tau kalau lo udah tunangan sama Hyunsuk,dia mundur kali" ujar Junkyu membuat Jihoon tambah kesal.
Jihoon menelfon Noa namun tetap saja tidak di angkat membuatnya berdecak kesal.
"Btw lo gimana sama si itu?" Tanya Jihoon setelah mengantongi handphone nya karena tidak juga di respon oleh Noa.
"B aja" jawab Junkyu singkat membuat Jihoon ingin melempar Junkyu ke kandang singa.
"Kayaknya dia udah masuk ke perangkap gua" lanjut Junkyu sembari memainkan minumannya lalu tersenyum senang.
"Bahkan dia memperlakukanku seperti ratu!" Pekiknya senang membuat Jihoon menatapnya jengah.
Jihoon mencondongkan tubuhnya ke arah Junkyu dan menatap Junkyu lekat membuat Junkyu menatap Jihoon heran.
"Inget. Jangan baper." Peringat Jihoon membuat Junkyu tertawa terbahak-bahak membuat semua yang ada di dalam cafe tersebut menatapnya.
"Maaf" Junkyu meminta maaf dan membungkukkan tubuhnya 90 derajat.
"Gila aja kali gua baper. Lo kali yang baper' ucap Junkyu yang masih tertawa tapi tidak sekeras tadi.
Jihoon yang kesal pun langsung memilih meninggalkan Junkyu yang masih tertawa. Melihat respon yang diberikan Jihoon seperti nya kali ini ia salah menjalankan rencananya. Lagi pula Mashiho juga tiba tiba tidak ada dirumah dan pergi entah kemana membuat Junkyu curiga,terlebih akhir akhir ini Mashiho tidak memberikan sedikit pun informasi tentang Yoshi.
Junkyu pun memilih pulang karena hari sudah malam,takut jika ia dicari bunda dan ayahnya apalagi adiknya.
.
.
.
Tbc...
See you next chapter and thank you💗
Love you♡
👑10-06-2022👑
KAMU SEDANG MEMBACA
(Tahap Revisi) The Heirs||Treasure GS{Ft Svt Gs}
FanfictionKisah rumit dari para ahli waris. Kisah anak anak remaja yang mencari identitas diri dan dituntut untuk menjadi pewaris yang sempurna. warning!! GS for Uke‼️ BxB❕ Jika kalian tidak suka lebih baik di skip saja. Suka? silahkan klik tombol bintang~ Ra...