👑Bag. 6👑

1.1K 101 10
                                    

"Habis darimana Sa?" Tanya seseorang saat berpapasan dengan Asahi yang turun dari tangga.

"Bukan urusan lo" Balas Asahi dan berlalu begitu saja meninggalkan orang itu yang hanya menganggukkan kepalanya saja.

Orang yang berpapasan dengan Asahi pun melanjutkan pergi menuju Rooftop. Saat sampai di tangga terakhir dia melihat Haruto dan Junghwan yang turun bersama.

"Loh kalian gak turun bareng Asahi Tadi?" Tanya orang itu.

"Enggak kak,Kak Yoshi ngapain kesini?" Jawab Junghwan balik menanyai Yoshi.
Iya orang tadi itu Yoshi kkkk.

"Nyari udara segar aja sih,ya udah lanjut naik ya" pamit Yoshi kepada Junghwan dan Haruto.

Sesampainya di depan pintu Rooftop dia melihat gantungan kunci yang tak asing baginya. Soalnya gantungan kunci itu mirip seperti milik Mashiho,Junkyu dan juga Jihoon. Bagaimana Gantungan kunci itu bisa ada disitu?.

👑👑👑

"Kyu,gua denger lo habis ditembak Anaknya Jimin ssaem ya,si Yeonjun itu." Tanya Jihoon tiba tiba

"He'em, tapi gua tolak" Jawab Junkyu santai.

"Oh bagus sih,dia player soalnya" Lanjut Jihoon membalas perkataan Junkyu tadi.

Junkyu dan Jihoon pun menuju kekantin. Junkyu memesan makanan,dan Jihoon yang sudah membooking 3 tempat duduk untuk adik dan sahabatnya itu.

"Hoonie!" Teriak Mashiho memanggil kakaknya. (Cio gak sopan ya wkwk)

"Gak usah teriak teriak kali,mana gak sopan lagi manggilnya" ucap Jihoon kesal.

"Hehe mian,oh ya Kyuala Eonnie mana?" Tanya Mashiho karen tidak melihat Junkyu kakak tersayang nya itu.

"Lagi pesan makanan,samperin gih"  Suruh Jihoon kepada Mashiho.

"Tuh kyulaa eonnie udah datang berserta ajudannya" Balas Mashiho semangat karena Junkyu sudah datang bersama Yoonbin dan Noa yang notabenenya Bucin Junkyu kuadrat tapi gak di anggap sama Junkyu, bedanya kalau Noa gak bucin banget sih soalnya dia lebih suka sama Cewek julid itu karena kejadian tadi dilapangan.

"Makanan datang~" ucap Junkyu ketiga datang.

"Okey Kita berdua pergi dulu ya ke meja sebelah,kalau ada apa apa panggil aja kita" Pamit Yoonbin dan Noa.

Setelah dua orang pembantu itu pergi,Yoshi datang dan duduk disamping Mashiho. Yoshi menunjukkan Gantungan Kunci yang Ia temukan tadi di depan Pintu Rooftop.

"Ini punya kalian kan?" Tanya Yoshi kepada ketiganya.

"Loh itu kok bisa sama lo? Punya gua hilang dari kemarin" ucap Junkyu dan merebut Ganci kesayangannya itu.

"Oh yang lo nuduh gua nyuri itu kyu,padahal hilang di rooftop bisa bisanya" Kesal Jihoon karena sedari kemarin Junkyu menuduh Jihoon mengambil Ganci miliknya.

"Ya kan gua gak tau kalau nih Ganci jatuhnya di rooftop" Balas Junkyu.

"Eh tapi punya cio juga hilang" Ucap Mashiho tiba tiba.

"Eh?!"

👑👑👑

"To,Lo suka sama Junghwan ya?" Tanya Jaehyuk kepada Haruto. Kini mereka berdua berada di taman belakang yang sepi karena taman belakang ini terbilang kotor dan hmm agak menyeramkan.

"Gak juga,gua biasa aja tuh sama Junghwan" Jawab Haruto atas pertanyaan Jaehyuk tadi.

"Gua liat liat lo sering liatin Junghwan dan juga tadi lo di rooftop sama Junghwan kan berduaan? Lo tidur di paha Junghwan tadi." Jaehyuk memang tadi berada di rooftop dan Ia juga melihat seseorang yang sedih karena perlakuan Haruto kepada Junghwan yang terbilang sangat hmm hangat dan romantis? Ya begitulah.

"Iya tapi gua cuma butuh penyemangat sama cari angin dan kebetulan ada Junghwan disana." Jawab Haruto jujur,memang Haruto sebenarnya ingin mencari angin untuk menghilangkannya stress aja, kebetulan Junghwan ada disana sedang melamun jadi Haruto pun menghampiri Junghwan dan mengobrol dengan Junghwan.

"Yakin lo gak ada rasa gitu sama Junghwan?" Tanya Jaehyuk lagi memastikan apakah Haruto suka sama Junghwan atau tidak.

"Gak,gua gak suka sama siapapun" Jawab Haruto mantap.

"Okedeh kalau gitu" ucap Jaehyuk lega,karena dia sedih aja melihat cewek tadi sedih karena melihat interaksi Haruto dan Junghwan tadi.

"Emang napa lo nanya gitu Jae?" Tanya Haruto balik.

"Gak papa,gua rasa ada yg suka sama lo dan dia sedih aja ngeliat lo sama Junghwan tadi-"
Jaehyuk menghela nafas.

"Gua cuma minta sama lo,kalau misal lo tau dia suka sama lo. Lo jangan kasari dia,Dia berharga." Final Jaehyuk lalu pergi meninggalkan Haruto di taman itu. Haruto mencerna semua kata kata Jaehyuk, Jika dia sangat berharga berarti?

👑

👑

👑

Tbc...

Aku up lagi nih buat kalian😚😚

Oh ya jangan males males voment ya:")
Biar aku semangat buat up cerita ini.
Oh ya makasih juga buat kalian yang udah dukung cerita aku🤗🤗

Thanks untuk Vote dan Komen nya🤗💓

Love you all

25-01-2022

(Tahap Revisi) The Heirs||Treasure GS{Ft Svt Gs}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang