👑Bag.10👑

909 95 0
                                    

Saat ini Jaehyuk,Haruto,Doyoung,Jeongwoo, Asahi, Junghwan dan Yedam sedang belajar bersama di Rumah Jaehyuk. Dirumah Jaehyuk juga ada Mashiho,Jihoon dan juga Junkyu yang sedang berkumpul di kamar Junkyu berniat ingin piyama time dan Girls time terganggu karena acara belajar Jaehyuk.

"Hyuk,aku pergi dulu. Pokoknya nanti kalau Appa telfon bilang aja aku disini" Ujar Junghwan tiba tiba memecah kecanggungan di ruang tamu.

"Yayaya kalau ketahuan Appa Chan jangan Salahan Aku ya. Aku disini hanya bantu. Ah dan semangat buat audisinya semoga gak diterima" Jaehyuk tuh niat menyemangati apa bikin mental down?? Bisa bisanya bilang gitu diakhir kalimat.

"Ck, iya iya Gue doain juga ntar lo turun peringkat biar Appa gak bangga sama lo lagi. Yang anaknya gue eh napa lo yang di bangga banggakan."

"Udah sana berangkat pakai supir gue aja ntar gue bilang sama Ayah kalau lu ada urusan"

"Okiii" Setelah berdebat panjang akhirnya Junghwan pun pergi menuju tempat audisinya.

Setelah Junghwan pergi keadaan rumah Jaehyuk sangat hening,mereka belajar sendiri sendiri.

Tak lama tiga serangkai pun turun ke bawah berniat untuk mencari makanan.

"Ah nuna kau ingin makan? Bentar biar aku ambilkan,dan untuk kalian berdua ambil sendiri seperti biasa" Setelah mengucapkan itu Jaehyuk,Jihoon dan Mashiho pergi ke dapur berbeda dengan Junkyu yang duduk di sofa mengamati adik adik kelasnya yang sedang serius belajar itu.

"Kalian serius sekali belajarnya. Santai saja santai aku yang kelas 12 saja tidak seserius kalian" ucap Junkyu ingin memecahkan kecanggungan yang ada. Suasana tadi sangatlah buruk bagi Junkyu yang tidak bisa diam.

"Ah Sunbae kita baik baik saja kok, Mungkin mereka hanya ingin mempertahankan peringkat mereka." Asahi menjawab dengan kalimat panjang,ah bukan ini pertama kalinya mereka melihat Asahi berbicara sepanjang itu.

"Asa-" "nun makanannya,nanti kalau Buna udah pulang Nuna baru boleh menapakkan kaki di dapur lagi" memang Buna Junkyu melarang Junkyu ke dapur bila tidak bersamanya, mungkin sedikit over tapi jika Junkyu didapur sendiri kita tidak akan tahu bagaimana Dapur nantinya.

" Ck okey, ah kita boleh kan ikut disini? Aku merasa kita harus dekat iya bukan Asahi?" Ucapan Junkyu langsung membuat semua yang ada disitu terdiam tak terkecuali Asahi.

"Ah iya Sunbae"

"Tak perlu canggung sahi-ya atau aku akan mengungkap semuanya" tentu saja kalimat terakhir adalah kalimat yang dibisikkan Junkyu kepada Asahi.

Jadi, Sebenarnya apa yang Junkyu punya sehingga Asahi seperti takut atau patuh kepada Junkyu???

.

.

.

Tbc..

Ah guys aku balik

Sumpah akhir akhir ini tuh aku lagi sibuk banget.

Huhu maafkan aku teman teman🙏🙏

Ah ya tiap aku baca komenan kalian tuh entah kenapa aku ketawa sendiri dan habis itu langsung ada semangat buat nulis lanjutannya.

Btw THANKS AND LOVE YOU GUYS-!💓

oh ya jangan lupa streaming "JIKJIN" okey😉

20-02-2022

(Tahap Revisi) The Heirs||Treasure GS{Ft Svt Gs}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang