Bel pulang sudah berbunyi beberapa menit yang lalu.
Sekarang Junghwan sedang menunggu jemputan karena katanya ayahnya akan menjemput.
Tiba tiba ada yang menepuk pundaknya dari belakang membuat Junghwan kaget karena ia melamun.
"Aih kkamjagi!" Teriaknya dan menoleh kebelakang, ternyata itu Jaehyuk yang sedang menggeleng pelan sambil tertawa.
"Apa sih lo!" Kesal Junghwan.
"Ayo balik bareng gua. Tadi Ayah lo telfon katanya gak jadi jemput" ucapnya karena memang Ayah Lee menelfonnya untuk mengantarkan Junghwan pulang.
"Oh ya udah,AYOK! tapi nanti mampir di toko kue dulu soalnya hari ini ulang tahun nya mama" Junghwan lalu menggandeng lengan Jaehyuk dan menariknya menuju parkiran.
Saat sampai di parkiran ternyata ada Jungwoo yang seperti sedang berbicara serius dengan seorang perempuan. Ah yedam. Ternyata perempuan itu adalah Yedam.
"Eoh,hai hwan" sapa Yedam dan Jeongwoo menatap Junghwan yang sedang menggandeng lengan Jaehyuk dengan apiknya dan seperti bersemangat.
"Hai dam,mau pulang?" Balas Junghwan lalu melirik Jeongwoo sekilas.
"Iya nih hehe,ah kalian pacaran?" Tanya yedam yang sedari tadi penasaran karena melihat Junghwan yang menggandeng Jaehyuk.
"Tidak. Mana mau aku pacaran sama cowok jadi jadian kaya Jaehyuk!" Sanggahnya membuat Jaehyuk memutar bola matanya jengah.
"Dikira gua mau apa" sinisnya lalu melepas tangan Junghwan yang sedari tadi menggandeng lengan nya dan menuju ke motornya yang ia parkir disebelah motor Jeongwoo.
Jaehyuk memakai helm nya dan menyalakan motornya.
"Nih,balik gak? Ntar gua dimarahin bokap lo" ucap Jaehyuk lalu melempar helm cadangan yang selalu ia bawa, biasanya ia akan membonceng Junkyu tapi tadi Junkyu bilang ingin pulang sendiri.
"Mana mungkin ayah mamarahimu!" Kesalnya karena saat menangkap helm yang di lempar Jaehyuk tadi mengenai kuku palsunya dan sedikit patah.
Junghwan pun naik ke atas motor Jaehyuk dan memeluk Jaehyuk dari belakang. Jeongwoo mengepalkan tangannya kala melihat itu. Entah sepertinya Junghwan sengaja melakukan itu didepan Jeongwoo.
"Dam duluan!!!" Teriak Junghwan berpamitan kepada yedam.
Yedam hanya membalas dengan senyuman setelahnya ia menghampiri Jeongwoo.
"Papa memintaku untuk kerumah" ucapnya dan memakai helm yang ada di belakang Jeongwoo lalu menaiki moto Jeongwoo.
Jeongwoo hanya pasrah dan akhirnya mereka pulang menuju mansion keluarga choi.
👑👑👑
Junkyu dan Jihoon berada di depan gerbang.
Biasa.
Caper dulu sama cogan. Cissss
Wkwk bercanda.
Junkyu dan Jihoon sengaja berdiri di depan gerbang. Siapa tau ya kan ada tumpangan gratis!
Mashiho sudah pulang tadi bersama dengan teman sekelasnya.
Jadi tinggal mereka berdua deh yang belum pulang. Niatnya mau sekalian menjalankan rencananya.
"Eh hoon,itu hyunsuk! Nebeng ke ia gih" ucap Junkyu saat tak jauh dari mereka berdiri ia melihat mobil hyunsuk yang keluar dari parkiran khusus mobil.
Jihoon melihat mobil Hyunsuk melaju ke arah mereka dan berhenti tepat didepan mereka.
"Mama akan mengadakan pesta. Masuk" ucapnya sedikit memerintah. Karena tadi Junkyu menyuruh jihoon untuk nebeng dengan Hyunsuk alhasil Jihoon nurut saja dan masuk ke dalam mobil Hyunsuk.
"Duluan kyu" pamit nya dan kini tinggal Junkyu yang berdiri sendiri di depan gerbang, berharap ada pangeran kuda putih yang datang.
"Eoh Junkyu belum pulang?" Tanya seseorang dari dalam mobil
"Eoh Haru! Ah iya tadi Jaehyuk pulang sama Junghwan dan Jihoon barusan sana tunangannya" jawabnya cemberut ya dibuat-buat sih tapi tetap imut kok!
Haruto pun diam diam menyunggingkan senyuman jahatnya dsn berkata.
"Ayo masuk. Aku antar pulang" tawarnya dihadiahi senyuman semangat Junkyu dan masuk ke dalam mobil Haruto.
"Makasih ya haru~" ucap Junkyu dan hening karena haruto fokus dengan jalanan didepannya.
"Rumahku di jalan xxxxx nomer 17" ucap Junkyu memecah keheningan.
"Okey" jawab Haruto.
"Gak mau mampir makan dulu?" Lanjutnya.
"Ehmm boleh"balas Junkyu sedikit berfikir.
Haruto pun menghentikan mobilnya ke restoran berbintang dan mereka berdua pun masuk.
👑👑👑
"Asahi" panggil Yoshi
"Ada apa?" Jawabnya.
"Menurutmu jika aku berpacaran dengan mashiho bagaimana?"
'deg
Asahi terdiam mendengarkan ucapan kakaknya.
Mashiho adalah gadis licik. Ia berpura pura polos di depan semua orang dan sekarang kakaknya menyukai Mashiho gadis licik yang menjadi teman Junkyu.
Ia tau Junkyu bukanlah gadis lemah. Junkyu adalah gadis terlicik yang pernah ia temui. Bahkan ia bisa bersandiwara didepan semua orang dengan kelemahannya.
Jika kakaknya berpacaran dengan Mashiho. Asahi takut kakaknya hanya dijadikan mainan oleh mashiho.
Asahi juga tidak tahu rencana apa yang ketiganya lakukan tapi jika di pikirkan kembali seperti nya ini peluang bagus.
"Boleh kak asal kakak nanti selalu bercerita bagaimana hubungan kalian dan mungkin jika menemukan hal janggal kakak harus memberitahuku" jawabnya setelah beberapa menit hening.
"Hmm baiklah" ucap Yoshi dan kembali fokus ke jalanan didepannya.
Entah yoshi merasa ia memiliki perasaan kepada gadis mungil itu. Tapi Yoshi juga merasa jika ia berpacaran dengan Mashiho nanti ia merasa akan terjadi sesuatu padanya.
Entah semoga saja tidak.
.
.
.
Tbc...
Yeayy double up!
Hehe
Makasih ya buat kalian para readersku yang cakep dan setia!
Makasih sudah mendukung ceritaku!
Love banyak banyak buat kalian~! 🤍
👑22-05-2022👑
KAMU SEDANG MEMBACA
(Tahap Revisi) The Heirs||Treasure GS{Ft Svt Gs}
FanfictionKisah rumit dari para ahli waris. Kisah anak anak remaja yang mencari identitas diri dan dituntut untuk menjadi pewaris yang sempurna. warning!! GS for Uke‼️ BxB❕ Jika kalian tidak suka lebih baik di skip saja. Suka? silahkan klik tombol bintang~ Ra...