👑Bag.9👑

936 92 19
                                    

"Jaehyuk!" Panggil Junghwan kepada Jaehyuk.

"Eh Junghwan ada apa??" Jaehyuk bingung karena tumben sekali Junghwan mencarinya, biasanya juga Junghwan seringnya jalan sama Haruto adik dari Doyoung.

"Aku ingin membuat kelompok belajar kau ingin ikut? Appa ku tidak akan mengizinkan jika mau tidak ikut Hyuk" jelas Junghwan kepada Jaehyuk.

"Bilang aja kalau aku ikut" balas Jaehyuk terbilang dingin.

"Yak! Kau ingin aku berbohong! Sekali saja ya ya ya masa kau gitu sih sama teman dari TK hmm yayaya Jaehyuk PLEASE" masa bodo lah kalau Junghwan jadi pusat perhatian yang penting dia bisa membujuk Jaehyuk untuk ikut kelompok belajar nya dan Junghwan akan diam diam pergi ke SYMG Entertainment seperti yang dikatakan eomma nya.

"Kau... Akan jadi traine SYMG bukan??" Bukannya menjawab untuk ikut kelompok belajar Jaehyuk malah mengalihkan topiknya dan bertanya perihal Trainee itu.

"Ya dan kau harus membantu ku,kau tahu sendiri bukan appa ku sangat menyukaimu jadi bantu aku ya Jaehyuk ya?" Junghwan benar benar seperti puppy yang sedang memohon untuk dituruti kemauannya.

"Arraseo,bentuk saja kelompok belajar nya. Hubungi aku jika sudah siap" Setelah berucap seperti itu Jaehyuk pun pergi meninggalkan Junghwan yang berteriak kegirangan.

'Jadi Jaehyuk menyukai Junghwan?' Batin orang itu dan menunjukkan smirk nya.

👑👑👑

Yedam dan Ryujin berniat ingin ke perpustakaan namun mereka urungkan karena ada Jeongwoo sedang menggoda salah satu siswi di dekat perpustakaan bahkan hampir menciumnya.

Yedam yang merasa sakit hati pun segera menuju kelasnya untuk menenangkan diri.

"Dam" panggil Doyoung teman sekelas nya.

"Dari Jiah Ssaem,dia ingin kau mengikuti olimpiade kimia besok. Untuk detailnya kau bisa ke ruangan Jiah ssaem" setelah mengucapkan itu Doyoung berniat kembali ke bangkunya namu ia urungkan karena Yedam menggenggam tangannya untuk tidak pergi meninggalkannya.

"Bisakah kau menemaniku?" Tanya Yedam sedikit was was, Doyoung tak mengeluarkan sepatah katapun namun ka tetap menemani Yedam di kelas itu. Mereka hanya berdua karena masih waktunya jam istirahat.

"Jika kau memiliki calon tunangan namun kau melihat calon tunanganmu sedang berciuman dengan wanita lain,apa yang aku kau lakukan doy?" Tanya Yedam tiba tiba memecah keheningan antara mereka berdua.

"Tinggalkan." Jawab Doyoung singkat

"Tapi aku masih-"

"Mencintai nya bukan? Jika kau mencintainya perjuangkan,buat dia menjadi mencintaimu juga namun jika dia tidak bisa diperjuangkan. Hentikan semuanya, berhentilah dan carilah seseorang yang mencintaimu lebih dari siapapun." Sambung Doyoung dan setelah mengatakan itu Doyoung berdiri untuk kembali ke bangkunya meninggalkan Yedam dengan pikirannya yang berkecamuk.

👑👑👑

Jaehyuk

Sudah kau bentuk kelompok belajar nya Hwan?
17.58

Sudah.
17.59

Siapa saja yang ikut?
18.02

Aku,Kau,Asahi,Yedam,Doyoung,Haruto,sama Jeongwoo
18.02

Kenapa kau mengajak Haruto dan Doyoung??
18.15

Terserah ku lah.
18.16

Ya sudh.
Mau belajar di tempat siapa?
18.18

Hehe,rumahmu ya✌️
18.19

Terserah.
18.23

Setelah bertukar pesan, Jaehyuk pun turun ke bawah untuk makan malam bersama keluarganya.Terlihat Buna dan Ayah yang sedang bersandau gurau di dapur namun Jaehyuk tidak melihat kakak tercintanya itu,kemana dia?.

"Buna,kemana Junkyu Nuna?" Tanya Jaehyuk kepasa Buna nya.

"Junkyu? Ah dia sedang kerumah Jihoon, Sebentar lagi juga sampai rumah." Jawab sang Buna.

"Junkyu pulang~" Teriak Junkyu dari ruang tamu.

"Nuna,ku dengar kau didekati Jeno?" Tanya Jaehyuk tanpa basa basi langsung menanyai Junkyu yang baru pulang,mana didepan Ayh sama Buna lagi.

"Sudah Buna bilang jangn berpacaran dulu kalau buna belum melihat calonnnya bukan?!" Marah sang Buna karena memang peraturan nya itu bila mereka ingin berpacaran setidaknya Sang Buna harus tahu dia dari kelompok mana dan bagaimana sifatnya.

"Ishh aku gak pacaran Buna,aku gak mau pacaran juga. Udah ya Junkyu mau mandi dulu." Junkyu bergegas naik ke kamarnya supaya sang Buna tidak mengintrogasinya lebih lama.

"Jadi Jeno itu siapa??" Nah kan Buna Jisoomalah jadi bergosip sama Jaehyuk mana Ayah Seokmin  cuma liatin aja.

Selamatkan Jaehyuk dari acara gosip ini readersnim💆💆

.

.

.

Tbc...

Cie double up yuhuu 🤩🤩

Seneng gak??

Kalau seneng jangan lupa coment ya.

Ah iya di Treasure kalian First Love nya siapa?? Ada yang suka treasure dari zaman YGTB gak??

Yuk yuk komen..😉

Ah dan buat para carat...
HAPPY CARAT DAY GUYS💓💓

SEMOGA TEUME DAN CARAT AKUR TERUS YAA

LOVE YOU ALL💗💗

14-02-2022

(Tahap Revisi) The Heirs||Treasure GS{Ft Svt Gs}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang