Jeongwoo memarkirkan motornya di depan garasi dan Yedam pun bergegas turun menghampiri orang tua Jeongwoo.
"Selamat sore pa,ma" sapa Yedam kepada orang tua Jeongwoo yang mungkin akan menjadi mertuanya.
Tak lama mobil yang dikendarai Hyunsuk pun masuk dan terparkir rapi disamping motor Jeongwoo. Hyunsuk turun dari mobilnya bersamaan dengan Jihoon yang langsung menghampiri calon mama mertuanya. Jihoon sempat kaget karena melihat Yedam namun ia langsung merubah ekspresi nya menjadi biasa.
"Sore ma,sore pa~" sapanya riang.
"Aiguu Jihoon sangat riang sekalii" pekik Mama Jeonghan gemas melihat calon mantu nya itu.
"Hehe,oh kata Hyunsuk mamah mau ngadain pesta?" Tanya Jihoon saat sampai di depan orangtua Jeongwoo.
"Iya,kalian tidak sibuk kan?" Tanya mama Jeonghan kepada kedua calon menantunya.
"Maaf mah,hari ini aku harus kembali ke sekolah untuk kelas tambahan karena akan mengikuti olimpiade kimia bulan depan" jawab Yedam sedikit tidak enak untuk mengatakannya.
"Ah maaf mama tidak tau,ya sudah Yedam jika ingin kembali ke sekolah juga tidak apa apa kok" ucap Mama Jeonghan sedikit sedih tapi ia berusaha membuat calon menantunya itu nyaman.
"Maaf ya mah aku tidak bisa ikut,kalau begitu aku kembali ke sekolah dulu ya." Pamit yedam dan langsung dijawab papa Seungcheol.
"Eyyy Jeongwoo antarkan yedam kembali ke sekolah" perintah papanya membuat Jeongwoo sedikit berdecak tidak suka namun ia tetap menjalankan perintah papa nya.
"Eh tidak usah pah,aku tadi sudah bilang kepada Doyoung untuk menjemput ku , sebentar lagi juga-nah itu dia Doyoung" jawab Yedam saat ia melihat aura tidak suka dari Jeongwoo dan memang ia menyuruh Doyoung untuk menjemput nya tadi.
Doyoung pun turun dari motornya dan menghampiri mereka.
"Selamat sore om, Tante" sapa Doyoung saat bertemu dengan orang tua Jeongwoo.
"Eh nak Doyoung anak nya Wonwoo ya?" Tanya Mama Jeonghan
"Iya Tante,kalau begitu saya dan Yedam pamit undur diri karena harus mengikuti kelas tambahan" pamitnya sopan membuat kedua orang tua Jeongwoo terharu,sunggu Wonwoo maupun Mingyu mendidiknya dengan baik. Begitu fikir keduanya.
Tida tahu saja bapak choi dan ibu choi ini.
Yedam dan Doyoung pun langsung berangkat menuju sekolah dan saat sampai di sekolah mereka langsung mengikuti kelas tambahan milik Jiah ssaem.
👑👑👑
Junghwan dan Jaehyuk berhenti di toko kue untuk membelikan Mama Junghwan kue karena hari ini adalah ulang tahunnya.
Setelah membeli kue yang ia mau akhirnya keduanya pun bergegas pulang.
"Hyuk,kudengar Jeongwoo dan Yedam akan bertunangan. Benarkah?" Tanyanya kepada Jaehyuk yang sedari tadi fokus terhadap jalanan.
"Mungkin?" Jawab Jaehyuk sedikit ragu.
Junghwan pun menghela nafas dan terdiam tak terasa mereka sudah sampai di kediaman Junghwan.
"Ayo masuk,aku yakin pasti orang tuamu juga ada disana" ucap Junghwan dan dihadiahi anggukan Jaehyuk. Mereka berdua pun masuk kedalam rumah Junghwan dan benar saja orang tua Jaehyuk dan orang tua Junghwan sedang berbincang-bincang.
"Nah mereka sudah sampai" ucap Mama Junghwan.
Junghwan dan Jaehyuk pun menghampiri mereka dan memberikan kue ulang tahun untuk mamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Tahap Revisi) The Heirs||Treasure GS{Ft Svt Gs}
Hayran KurguKisah rumit dari para ahli waris. Kisah anak anak remaja yang mencari identitas diri dan dituntut untuk menjadi pewaris yang sempurna. warning!! GS for Uke‼️ BxB❕ Jika kalian tidak suka lebih baik di skip saja. Suka? silahkan klik tombol bintang~ Ra...