👑Bag. 16👑

558 57 0
                                    

Jihoon dan Mashiho berkeliling mencari Junkyu untuk memberitahukan apa yang Jihoon alami tadi.

"Junkyu!" Teriak Jihoon saat ia melihat Junkyu dan Haruto sedang berjalan menuju kelas Junkyu.

Junkyu yang merasa dipanggil menolehkan kepalanya dan tersenyum saat mendapati Jihoon yang memanggilnya.

"Ada apa Hoon?" Tanya Junkyu kepada Jihoon dan melirik Asahi yang sedikit kewalahan mengimbangi Jihoon.

"Ayo ikut aku!" Ucap Jihoon dan menarik Junkyu untuk pergi ke tempat yang sepi.

"Eh eh bentar,Haruuu duluan yaaa" teriak Junkyu berpamitan kepada Haruto dan meninggalkan Haruto serta Mashiho di sana.

"Huft mereka sangat cepat aku kewalahan" keluh mashiho.

"Mashiho ya?" Tanya Haruto membuat Mashiho kaget.

Ia kira Haruto akan langsung pergi. Ternyata masih ada dibelakang Mashiho.

"Eh iya,aku pergi dulu ya ruto?" Pamit Mashiho lalu pergi meninggalkan Haruto menyusul teman temannya

"Mashiho sepertinya polos juga" gumam Haruto bersmirk.

***********

Jihoon, Junkyu dan Mashiho berada di gudang yang tidak pernah dipakai.

"Hyunsuk....." Ucap Jihoon menggantungkan kalimatnya membuat Junkyu berkerut heran.

"Ada apa dengan Hyunsuk?" Tanyanya penasaran.

"Sepertinya ia tahu semua tentang kita." Lanjut Jihoon membuat Junkyu membulatkan matanya.

"Bagaimana bisa?!" Itu Mashiho.

Ia kaget karena Hyunsuk tiba tiba mengetahui semuanya.

"Aku tidak tahu tapi sepertinya ia sudah mengetahuinya dan.... 

Sepertinya ia akan menghancurkan rencana kita" ucap Jihoon sedikit menggantungkan kalimatnya tadi.

"Jihoon." Panggil Junkyu serius. Junkyu yang dalam mode serius begini membuat Jihoon dan Mashiho sedikit bergidik ngeri. Junkyu sangat sangat menyeramkan saat mode serius begini!

"Buatlah kesepakatan dengan Hyunsuk" lanjut Junkyu membuat Jihoon refleks menganggukkan kepalanya tanda setuju.

"Dan kau Cio! dekati Yoshi dan cari semua rahasia milik keluarga kwon" sambungnya lagi menunjuk Mashiho.

"Baik eonnie" jawab Mashiho.

Setelah berdiskusi singkat akhirnya mereka bergegas masuk ke kelas dan mengikuti pembelajaran seperti biasanya.

👑👑👑

"Doy, temenin gua ke ruang guru" ucap yedam tiba tiba saat ia berbalik.

Doyoung berfikir sejenak dan akhirnya meng iyakan ajakan Yedam.

"Baiklah ayo" ucap Doyoung membuat yedam tersenyum,yedam reflek menggandeng tangan doyoung yang membuat jantung Doyoung berdetak tidak karuan.

Keduanya masih bergandengan menuju ke kantor guru. Saat sampai di kantor guru keduanya melepaskan tangan mereka dan segera menuju ke meja jiah ssaem.

"Ssaem ini" ucap Doyoung saat sampai di mejanya

"Ah kalian sudah sampai. Jadi begini kalian akan mengikuti olimpiade kimia ya" ucap jiah ssaem kepada keduanya.

"Kapan ssaem?" Tanya yedam.

"Sebulan lagi tapi kalian harus mulai belajar nanti setelah pulang sekolah. Kalian boleh pergi" ucap jiah ssaem

"Baik ssaem" keduanya pun pergi menuju kelasnya dan membicarakan perihal tadi.

"Aku izin dengan Daddy ku dulu untuk pulang terlambat. Kalau kau doy? Tidak izin?" Tanya Yedam.

"Gak perlu sih, ayah gua pasti udah tau dan mungkin ayah gua yang menyuruh jiah ssaem agar ia memasukkan ku ke dalam tim" jawab Doyoung yang dihadiahi anggukan yedam.

"Ya sudah aku telfon daddy dulu" pamit yedam lalu sedikit menjauh untuk bisa menelfon daddynya.

"Halo? Daddy!"

"Ada apa sayang?" Jawab sang daddy di sebrang sana

"Aku izin telat pulang ya,karena aku harus mengikuti kelas tambahan. Ah aku ikut dalam olimpiade kimia bulan depan!" Ucap yedam bercerita kepada daddynya.

"Wah benarkah? Bagus sekali. Nanti jika pulang larut daddy akan menjemput mu"

"Tidak usah daddy. Ada temanku Doyoung dia saja nanti yang mengantarkan aku pulang"

"Baiklah, semangat ya anak daddy"

"Iya daddy byee~~~ muachhhh" Yedam mematikan Telefonya dengan riang dan menghampiri Doyoung yang ternyata menunggunya.

"Ayo doy kita ke kelas" ajak yedam lalu menggandeng Doyoung untuk masuk ke kelas

'kau melarangku berdekatan dengan perempuan tapi kau malah berdekatan dengan Doyoung? Ck jalang' ucap seseorang yang sedari tadi melihat interaksi Doyoung dan Yedam,lalu pergi.

.

.

.

TBC....

Annyeong

Teu-Hai!!!!

Apakabar kalian?? Hehe semoga baik baik yaaa

Maaf aku jarang update ㅠㅠㅠㅠ

Buat yang minta double up
Aku usahakan ya🤗

Ah dan satu lagi.

Makasih udah dukung cerita aku♡

Love banyak banyak buat kalian🤍

👑22-05-2022👑

(Tahap Revisi) The Heirs||Treasure GS{Ft Svt Gs}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang