👑Bag. 23👑

738 50 11
                                    

Jeongwoo berjalan ke kelasnya dan mendapati Junghwan yang Sedang memainkan ponselnya. Ia duduk di sebelah Junghwan dan menatap Junghwan.

"Hwan" panggil Jeongwoo membuat junghwan menoleh.

"Lo sama Jaehyuk pacaran ya?" Junghwan mengkerutkan dahinya heran dengan pertanyaan Jeongwoo.

"Pacaran?" Tanya Junghwan membenarkan dan dijawab anggukan oleh Jeongwoo.

Junghwan berfikir jika ia berbohong apakah itu jalan satu satunya agar ia bisa melupakan Jeongwoo? Kalau iya Junghwan mau mencobanya.

"Iya,kenapa?" Jawabnya enteng lalu melihat bagaimana reaksi Jeongwoo yang sangat tenang lalu tersenyum.

"Oh congrats ya" ucapnya pergi dan mengusak rambut Junghwan. Gak tau aja Jeongwoo kalau usakan rambut dari nya bisa membolak-balikan hatinya.

👑👑👑

Yedam dan Doyoung berada di ruangan untuk kelas tambahan Olimpiade Kimia.
Keduanya hening dengan soal masing-masing didepannya.

"Doy, gua mau nanya deh" ucap Yedam memecah keheningan.
Doyoung merespon ucapan Yedam dengan deheman kecil karena ia sedang fokus.

"Emang Junghwan sama Jaehyuk pacaran ya?" Pertanyaan Yedam membuat tangan Doyoung yang sedari tadi menulis berhenti. Ia berfikir sejenak.....

Jaehyuk dan Junghwan berpacaran?

Tapi jika dilihat lihat keduanya memang terlihat berpacaran mengingat Junghwan selalu menempeli Jaehyuk kemana mana. Tapi apakah hal itu yang bisa menjadikan dasar bahwa mereka berpacaran?.

Kalau begitu, berarti akan sangat mudah Doyoung merebut peringkat Jaehyuk. Hanya dengan membalikkan telapak tangan ia akan berhasil. Doyoung yakin itu.

" Mungkin" jawab Doyoung acuh setelah berfikir lama.

Yedam yang mendengar respon Doyoung yang sedikit dingin membuatnya mendengus sedikit sebal. Kenapa sih orang disebelahnya ini sangat dingin? Ingin rasanya Yedam menendang kepalanya.

👑👑👑

Junkyu dan Mashiho sedang berada dikantin menunggu Jihoon yang sedari tadi berada di ruang guru. Katanya ada hal penting yang harus dibicarakan.

Junkyu yang bosan akhirnya mendengus dan menggeletakkan  hpnya begitu saja.

"Huft! Jihoon lama bgt sih?! Lapar Nih!" Kesal Junkyu yang sedari tadi menunggu Jihoon karena Jihoon berpesan untuk menunggunya kembali dan dia yang akan mentraktir mereka berdua.

Mashiho yang berada di depan Junkyu hanya menggeleng heran. Memang kyuala Eonnie itu sangat sensitif dengan makanan.

"Mungkin ada hal yang benar benar penting,makanya Jihoon eonnie lama" ujar Mashiho menenangkan Junkyu yang sangat kesal, terlihat dari tekukkan wajahnya itu.

" HAI HAI HAI! sorry lama ini udah gua pesenin makanan, kalian tinggal makan aja" Jihoon datang dengan kedua tangannya yang penuh dengan makanan. Untung saja Jihoon datang dengan makanan jika tidak sudah di amuk oleh Junkyu haha.

"Lama banget sih! Huft" kesal Junkyu dan merebut makanan yang ada ditangan Jihoon. Jihoon hanya terkekeh dan memberikan semua makanannya.

"Maklum, Cheon Ssaem menyuruhku mengikuti lomba menyanyi di Sebong University dan memberiku beberapa tips agar lolos tahap pertama" ucap Jihoon menjelaskan.

"Wah congrats! Semoga kau bisa mendapatkan juara" ujar Junkyu menyemangati sahabatnya.

"Oke thanks "

Mereka bertiga pun akhirnya hening dan memakan makanan yang ada di meja mereka. Sampai ketenangan mereka terganggu karena seseorang.

"Wow wow wow jalang kita sedang makan gaes" ucap Yujin Ketua geng Everkiss.

Junkyu yang kesal karena acara makannya diganggu pun lekas berdiri dan berjalan ke arah Yujin.

"Wow wow wow,jalang kepala sekolah kita sudah datang" balas Junkyu dan membuat seisi kantin tertawa karena pernyataannya.

Rahang Yujin  mengeras dan menatap Junkyu penuh amarah. Bisa bisanya ia dipermalukan di depan semua murid!

"Kenapa? Gak terima hmm?" Jihoon ikut berdiri dan menimpali.

Mashiho yang sedari tadi diam menatap mereka pun bertepuk tangan.

'prok prok prok prok'

"Yujin-ssi? Aku kemarin melihatmu keluar dari club? Club oyenmayers kalian tau sendiri kan bagaimana club itu? Yaps isinya hanya jalang? Dan kau keluar dari sana Yujin-ssi. Waw perfect! Dapat uang berapa kau disana? Hahaha" ejek mashiho yang masih duduk dimejanya.

"HEH JAGA OMONGAN LO YA KECIL! LO KALI YANG NGEJALANG DISANA?! JANGAN ASAL NUDUH! LO GAK PUNYA BUKTI!" marah Yujin karena tidak terima.

"Oh jadi jalang ini butuh bukti?" Bukan mashiho yang menjawab tapi Junkyu yang sudah mengeluarkan ponselnya dan memperlihatkan sebuah foto dimana Yujin sedang keluar dari club itu bersama om om dengan mesra.

"So? Disini siapa yang jalan? Kita atau geng mu itu, Yujin-ssi?"

Karena merasa dipermalukan, Yujin and the genk pun pergi meninggalkan kantin dengan rasa malu.

"Kita kok dilawan" ucap Junkyu yang duduk lagi di bangku.

"Nggak tau aja kita siapa" timpal Jihoon

"Well,dia salah target"

Dan mereka bertiga pun tertawa lalu melanjutkan acara makannya yang tertunda.

👑

👑

👑

Tbc...

Hai semuanya.....
Apa kabar? Hehehe
Masih nungguin book ini kan?
Maaf ya aku jarang update 🙏 huhuhu
Btw yuk yuk cerita keseharian kalian,ada yg bikin kesel nggak nih? Wkwkwk

👑24-01-2023👑

(Tahap Revisi) The Heirs||Treasure GS{Ft Svt Gs}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang