👑Bag. 12👑

888 86 2
                                    

Saat ini dikediaman Lee chan sedang tegang pasalnya putri tunggalnya itu membohongi kepala keluarga nya. Jika saja pihak agensi tidak menghubungi Chan mungkin ia tidak tau kalau Putrinya itu mengikuti sebuah audisi.

"Jika kau menandatangani kontrak itu, maaf kau bukan anak Appa lagi." Sang ayah pergi meninggalkan kedua wanita kesayangannya itu. Sebenarnya Chan tidak tega berkata seperti itu namun jika tidak diancam Junghwan akan tetap nekat menandatangani kontrak sebagai Trainee di SYMG itu.

"Eomma gimana?? Apa Appa benar benar marah?" Junghwan takut jika Appanya itu marah,Appanya jika marah itu hanya mendiamkan dan bahkan tidak akan berbicara atau menganggap Junghwan ada, Junghwan lebih baik dipukul daripada didiamkan oleh Appanya itu.

"Mungkin Appa mu sedang kelelahan. Lebih baik Junghwan kekamar dan tidur ya biar eomma yang berbicara kepada Appa"

Junghwan pun pergi menuju kamarnya dan merenung, apakah tindakan nya ini benar atau malah menjadi Boomerang baginya? Jelas jelas Appanya marah jika Ia menjadi Idol. Entah kenapa Appa sangat membenci itu,yang jelas sebenarnya Sang Appa mengizinkan Junghwan untuk meraih apapun mimpinya kecuali menjadi Idol. Itu saja.

Tuuut...

Tuuut...

"Halo Jaehyuk? Kau dirumah?"

"Dirumah,kenapa? Kau ketahuan bukan?" 

Jaehyuk memang sudah menebak jika Junghwan akan ketahuan walau Jaehyuk menutupinya dengan sangat baik.

"Agensinya menelfon Appa hahh menurutmu aku lebih cocok jadi apa?" Sembari menatap bintang dari jendela kamarnya Junghwan menghela nafas dan bertanya kepada Jaehyuk namun belum juga di jawab.

"Hyuk? Kau masih disana kan?"

"Jadilah Junghwan itu yang aku mau,tetaplah tersenyum dan jangan hiraukan apa kata orang. Aku mendukungmu" ucapan Jaehyuk entah kenapa menimbulkan pertanyaan pertanyaan rumit di benak Junghwan,apa Jaehyuk menyukainya? Memang Jaehyuk itu teman sedari kecilnya dan juga Jaehyuk pasti selalu ada disaat Junghwan membutuhkan nya,entah kenapa Junghwan merasa cemas sendiri.

"Hyuk carilah pacar,apa kau tak bosan sendiri terus?" Junghwan mengubah topik agar bisa menetralkan perasaan nya.

"Ck kau ini mengalihkan topik,aku tidak tertarik berpacaran kau tau itu. Dan ah apa kau mau ikut denganku besok di konser musik klasik?"

"Hanya berdua?"

"Kau ingin aku mengajak siapa? Bahkan aku tidak punya teman"

Ah benar, Jaehyuk tidak mempunyai teman.

"Baiklah aku akan ikut menemani mu,jangan lupa traktirannya okey"

"Hahaha okay aku tutup ya"

"Ehmm byee"

Tut...

Junghwan mematikan sambungan telfonya.

Akhir akhir ini memang Jaehyuk sangat aneh,ia menjadi sedikit posesif(?) Terhadap Junghwan. Entah karena apa tapi akhir akhir ini Jaehyuk lebih sering menempelinya? Atau hanya perasaan Junghwan saja?.

Karena lelah memikirkan hal hal yang menurutnya sedikit rumit itu, Junghwan pun akhirnya ketiduran.

👑👑👑

"Kyu, sepertinya kau memiliki sesuatu yang menarik yang tidak kau beritahu aku?" Selidik Jihoon karena curiga akhir akhir ini Junkyu sering bertindak sendirian.

"Kalian tahu? Salah satu anak dari keluarga kwon bukan anak kandung mereka"

"WHAT?! yang benar saja?" Kaget Mashiho dan Jihoon yang syok, bagaimana bisa Junkyu mengetahui hal hal seperti itu?

"Waktu itu entah dari siapa aku mendapatkan surat dokter bahwa Asahi bukan anak kandung Keluarga kwon" jelas Junkyu

"Asahi? Adik Yoshi? Jadi dia bukan adik kandung Yoshi?" Kakak beradik itu makin penasaran pasalnya bagaimana bisa Asahi bukan adik kandung Yoshi? Apa Yoshi tau akan hal itu?

"Yaps betul,Entah lah aku tidak tahu siapa yang memberiku surat dokter itu. Namun ada satu hal yang lebih mengejutkan lagi" Junkyu mengeluarkan senyum evil nya.

"Ia menyukai Haruto adik dari Doyoung"  lanjutnya.

"HAH?! Bagaimana bisa? Yak! Junkyu jangan ngada ngada" Mashiho sangat syok,bukankah Asahi bukan tipe cewek yang tertarik dengan cowok?? Eh?

" Aku melihatnya waktu itu,dia di rooftop saat Junghwan dan Haruto bermesraan. Ah jika kau melihatnya kau pasti akan tahu,kasihan sekali Asahi,dia suka dengan Haruto tapi Haruto suka dengan Junghwan. Ah dan Mashiho gantungan kuncimu ada di aku. Aku sengaja menjatuhkan nya agar bisa menarik Yoshi"

"Ah jadi Yoshi termasuk dalam rencana kita eon?" Tanya Mashiho

"Iyap dan kau Jihoon,Kau menyetujui perjodohannya kan?"

"Ck aku menyetujuinya karena itu perintah mu ya kyu" Jihoon cemberut, pasalnya ia benar-benar membenci Laki laki yang akan menjadi tunangannya itu dan Junkyu menyuruh Jihoon untuk menerimanya hah Jihoon tidak habis fikir.

"Dia akan berguna nanti Jihoon,dan satu hal lagi. Haruto seperti nya tertarik dengan salah satu dari kita"

"Mungkin kah? Kau yang disukai Haruto?" Curiga Jihoon.

"Maybe, but itu belum pasti. Dia selalu ada di manapun kita berada" Jelas Junkyu.

"Kenapa Junkyu eonnie tidak mendekati nya saja?" Saran Mashiho yang dibalas seringaian Jihoon serta Junkyu,hal itu membuat Mashiho sedikit takut, takut takut nanti malah Mashiho yang jadi tumbal untuk dekat sama cowok lain lagi.

"Itu tugasmu cio,kau pancing Haruto untuk mendekati Junkyu" Ucap Jihoon kepada adiknya,Kan benar Perasaan Mashiho tidak pernah salah

"Aku lagi? Huft baiklah" ucap Mashiho pasrah.

.

.

.

Tbc...

Jangan lupa streaming ya teum😉

24-02-2022

(Tahap Revisi) The Heirs||Treasure GS{Ft Svt Gs}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang