👑Bag. 1👑

3.4K 220 7
                                    

"Bagaimana bisa kamu peringkat ke dua dan kalah dengan Jaehyuk?!" Bentak sang Ayah kepada anaknya itu

"Tapi aku peringkat pertama dikelas Ayah" Jawab sang anak

"APA?! DAN KAU BANGGA KIM DOYOUNG?! SEHARUSNYA KAU PERINGKAT PERTAMA PARALLEL DAN INI APA?! PERINGKAT DUA? MEMALUKAN" Bentak sang ayah lebih marah,sang anak hanya diam menunduk.

"Sudah sayang jangan dibentak begitu,Doyoung sebaiknya kau masuk kamarmu dan belajar agar bisa menyusul peringkat Jaehyuk" Ucap sang Bunda Lembut.

"Baik bunda,ayah aku pamit" pamit anak tersebut yang sudah diketahui namanya adalah Doyoung.

Memang Doyoung dituntut untuk sempurna oleh ayahnya. Bahkan jika nilai Doyoung lebih kecil dari Jaehyuk pasti dia akan dimarahi habis habisan oleh ayahnya. Pernah Doyoung mendapat peringkat 5 parallel dan ayahnya langsung membentak bahkan tidak membiarkan Doyoung keluar dari kamarnya. Setiap hari yang Doyoung lakukan hanya belajar dan belajar saat dirumah. Berbeda dengan dia di luar,dia merasa bebas.

Doyoung pernah berfikir untuk pergi menjauh dari keluarga nya namun tidak bisa karena bundanya. Sang bunda yang selalu menyayanginya dan menyemangati Doyoung di kala Doyoung sedih karena bentakan sang Ayah.

👑👑👑

Dikediaman keluarga Choi,terlihat sedikit tegang karena salah satu anaknya terlibat dalam balapan liar.

"Sebenarnya apa yang kau fikirkan woo?! Kau merusak nama baik keluarga! Bagaimana bisa ahli waris dari SYJ terlibat balapan liar?! Kau tidak memikirkan Papah?! Hah?! Jawab Jeongwoo!" Bentak sang papah yang Emosi karena kelakuan anaknya yang diketahui bernama Jeongwoo.

"Aku tidak terlibat balapan pah,aku hanya disana menonton aku tidak ikut balapan" jawab sang anak membela diri

"OMONG KOSONG?! BAHKAN PAPAH PUNYA BUKTINYA CHOI JEONGWOO?!" amarah sang papah memuncak,bagaimana bisa Jeongwoo berkata tidak terlibat bahkan ada bukti nya Jeongwoo terlibat dalam balapan liar tersebut.

"Jeongwoo,Mamah kecewa sama kamu. Mamah tidak pernah mengajarkan kamu untuk ikut hal seperti itu. Lebih baik sekarang kamu masuk kamar,kunci motormu akan mamah sita" ucap sang mamah yang sedari tadi diam menyimak perdebatan dua laki laki kesayangannya.

"Maaf mah" balas Jeongwoo memberikan kunci motornya dan menuju kamarnya.

👑👑👑

Keluarga Lee sangatlah damai,sang putri yang sedang memasak bersama bunanya dan sang putra yang sedang belajar bersama ayahnya bagaimana cara mengelola rumah sakit.

"Buna buna, besok Kyu mau belajar buat kue. Jihoon bilang dia diajari sama mommy nya buat kue. Junkyu juga mau belajar Buna" ucap sang putri yang diketahui bernama junkyu.

"Baik baik besok buna ajari cara membuat kue ya" jawab sang buna

"Asik" ucap Junkyu heboh

"Sana panggil adik dan Ayahmu itu" ujar Buna kepada Junkyu untuk memanggil saudaranya dan ayahnya itu

"AYAH,JAEHYUK MAKANAN SUDAH SIAP AYO MAKAN" teriak Junkyu saat berada didekat mereka berdua

"Astaga junkyu sayang,jangan teriak teriak kuping ayah sakit" keluh sang ayah

"Hehe maaf yah,ayo makan cepet" ajak junkyu karena dia sangat lapar sekarang

Akhirnya sang ayah dan jaehyuk pun berlari ke ruang makan agar sang macan betina tidak marah marah karena kelaparan.

Suasana di meja makan keluarga Lee sangatlah ramai karena celetukan dari sang putri dan balasan sang Ayah yang tak kalah lucu.

.
.
.

Tbc...
Hai ini cerita ketiga aku
Semoga sukaa yaa...

Thanks💗

25-12-2021

(Tahap Revisi) The Heirs||Treasure GS{Ft Svt Gs}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang