Virtualzone - Chapter 38

278 46 13
                                    

Halo, semoga part ini bikin seneng. Jangan lupa tinggalkan jejak ya.

Enjoy💜

"Gidaryeosseo eoseo wa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gidaryeosseo eoseo wa. Eodideun we're coming together." Rayya menyanyikan penggalan lagu yang didengarnya melalui satu earphone yang terpasang di telinga kanannya, karena satu lagu terpasang di telinga sahabatnya.

"Amu geokjeong haji ma. Jal doel geoya hello future." Gita ikut menyahuti Rayya.

"Neoreul manna gachi deo binna yeah, yeah."

"Ay, we're on the way up, we're on the way up."

"Areumdaun siganman ssacha yeah, yeah."

"We're on the way up, we're on the way up."

Mereka bersahutan menyanyikan lagu "Hello Future" dari NCT. Sesekali menarikan koreografi dari lagu tersebut dan mengabaikan pandangan setiap orang yang melihatnya. Sejak dua puluh menit yang lalu, keduanya berlari—lebih tepatnya jalan-jalan—mengelilingi kompleks untuk menuruti salah satu list yang diberikan Bara, yaitu lari pagi. Gita yang awalnya enggan, terpaksa menemani dengan dalih setia kawan.

Barbara

Ini daftar aturan dan perintah dari gue. Lo harus kirim bukti berupa video atau video call gue saat melakukan hal-hal tersebut, tanpa terkecuali.

1. Olahraga (lari pagi)

2. Sarapan (bubur ayam, oatmeal, roti, sereal, atau buah-buahan) 

3. Dilarang minum yang lain selain air putih 

4. Makan siang (steak) 

5. Tidur siang 

6.Makan malam (bebas, asal jangan mi)

7. Tidur di bawah jam sepuluh malam

GILA, YA, LO NYURUH GUE TIDUR DI BAWAH JAM SEPULUH?

Iya. Kan, lo penyebabnya

ENAK AJA!!!

LO UDAH KAYAK AYAH TAU GAK?

Iya, ayah dari anak-anak kita nanti

Capsclok-nya matiin

Pokoknya gue enggak nerima protes

Sesuai kemauan lo, diatur seharian sama gue

HIIIIH

GAK SOPAN, YA, NGOMONG KAYAK BEGITU

Virtualzone [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang