• SS 1 -Letters-

2.4K 250 11
                                    

Hari dan tahun pun berganti dengan bertambahnya usia [Name] yang sudah mencapai usia 11 tahun ini. Ia akan segera mendapatkan surat dari profesor Mcgonagall yang dihantar oleh burung hantu milik mano Diggory.

Dihari itu [Name] dipagi hari ia melakukan aktivitasnya seperti biasa yaitu memasak di pagi hari. Amos yang melihat [Name] memasak pun tersenyum walau ia larang [Name] tidak akan mendengarnya.

"*Ayah selamat pagi! Ini aku sudah siapkan sarapan pagi untuk sarapan kita."
-[Name]

"Kelihatan enak baiklah terimakasih putri ku." Berjalan menuju kursi lalu duduk di tempat duduk dengan mengelus kepala [Name]
-Amos

Disaat mereka berdua makan sarapannya, sebuah ketukan jendela terdengar dan menampakkan burung hantu milik keluarga Diggory.

[Name] yang melihat itu langsung berdiri dari tempat nya makan dan berlari cepat kearah jendela lalu membuka jendela tersebut, mengambil surat yang digigit oleh burung hantu itu wajah [Name] senyum dengan gembira.

"*Ayah lihat! Ada surat dari Hogwarts dan ini ... Untuk diriku."
-[Name]

"Ahahaha.. Baiklah apa kau ingin membacanya dulu [Name], duduklah."
-Amos

Wajah senyum [Name] tidak pernah luntur di wajahnya dengan terus melihat surat yang ia pegang, setelah duduk [Name] membaca isi surat dari Hogwarts yang di tulis oleh Prof. Mcgonagall.

Selesai membaca semua isi surat tersebut [Name] memberikannya pada *Ayah nya yaitu Amos, Amos melihat senyum [Name] yang tidak pernah luntur dari wajahnya turut bahagia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selesai membaca semua isi surat tersebut [Name] memberikannya pada *Ayah nya yaitu Amos, Amos melihat senyum [Name] yang tidak pernah luntur dari wajahnya turut bahagia.

"Baiklah baiklah .. Esok pagi kita akan mulai membeli semua kebutuhanmu untuk belajar di Hogwarts [Name], jangan sampai terlambat bangun~" menyentuh hidung [Name].
-Amos

Memeluk tubuh Amos. "Tentu saja *Ayah! Aku akan bangun sepagi mungkin dan bersemangat!"
-[Name]

[Name] sungguh tidak sabar karna ia akan bertemu dengan seseorang yang sangat ingin ia temui yaitu Harry dan juga teman nya yaitu Ron, belajar bersama dan menjalani hari hari bersama mereka.

~~~

Matahari pagi telah masuk kearah jendela [Name] dan juga menyinari kelopak matanya yang indah. Karena sihir kasur yang ditiduri oleh [Name] bergerak tanda ia harus bangun.

Disisi lain selimut yang dikenakan [Name] dan juga bantal menarik [Name] untuk bangun. Gadis itu membuka matanya, terlihat jelas mata biru yang cerah terbuka dari kelopak mata.

Kaki menyentuh lantai dengan cepat [Name] pergi kekamar mandi, karna nyawanya belum terkumpul ia pun menabrak pintu kamar mandi dengan keras dan terjatuh di lantai.

Mendengar suara itu Amos berteriak dari lantai bawah dan ditanggapi oleh [Name] bahwa ia baik baik saja lalu ia bangun dan membuka pintu kamar mandi dan menyelesaikan mandinya.

PROTECTOR  (Harry x Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang