-1 PA - Sirius Black-

1K 112 12
                                    

 ❄️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

 ❄️. Welcome to  Third year!! Bagaimana cerita untuk tahun kedua kalian bersekolah di Hogwarts ? apakah merasa kesal,marah,seru,sedih, senang ? Milva sih seneng hehe. Ah ya untuk tahun kedua kenapa bisa 4 bab saja ? karena Milva sedikit lupa hehe maaf ya! okeh lanjut untuk tahun ketiga wihii~~ udah mulai remaja! 

Hari hari liburan menuju tahun ketiga [Name] sudah tumbuh menjadi gadis remaja dengan surai putih silvernya yang memanjang dengan gelombang untuk dibagian bawahnya saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari hari liburan menuju tahun ketiga [Name] sudah tumbuh menjadi gadis remaja dengan surai putih silvernya yang memanjang dengan gelombang untuk dibagian bawahnya saja. Terlihat [Name] sedang ada diatas bukit dengan bersandar pada sebuah batang pohon yang besar di belakang [Name]. Ini adalah tempat
favorit [Name] untung sekedar menenangkan diri dengan para hewan magis maupun non magis di sekitar [Name], memberi makan mereka bahkan sampai memeriksa kesehatan para hewan disana.

Terkadang [Name] juga suka menaiki pohon dan duduk disalah satu dahan pohon yang kuat untuk [Name] duduki. Angin disana sangatlah segar dan nyaman apalagi saat [Name] melihat gambar dirinya saat masih bayi dengan Lesha dan juga Dexero. Namun untuk hari ini [Name] merasakan dingin yang mencekam dari hembusan angin yang dirasakan.

"Gawat. Darah ayah mengatakan bahwa akan terjadi sesuatu, angin kali ini sangat suram." batin [Name]

Saat [Name] sedang bergumam dengan dirinya sendiri ada sesuatu yang [Name] lihat saat sebuah hitam langsung pergi begitu saja. [Name] merasa tersentak dengan hitam itu [Name] segera lompat turun dan berlari mengikuti kecepatan hitam yang dapat dilihat oleh mata birunya adalah sebuah serigala. 

Melewati ranting ranting dan juga semak yang ada di sekitarnya lagipun [Name] sudah terbiasa dengan hutan ini tetapi [Name] sangat panik karena ada yang mengetahui tempat ini selain dirinya dan juga kedua orang tuanya yang jelas sudah mati. Dalam lubuk hatinya [Name] berharap bahwa itu adalah Dexero atau Lesha, ternyata saat [Name] mengikuti larian serigala itu tak sadar sudah ada di ujung hutan. 

Jejak serigala bahkan tubuhnya yang hitam sudah menghilang dalam sekejap mata. [Name] terjatuh dengan kedua lututnya menyentuh tanah. [Name] sangat lelah dan juga merasa sedikit sedih hingga meneteskan air matanya sampai terlihat di atas tanah. [Name] sudah sangat berharap bahwa itu adalah Dexero atau Lesha, [Name] memang tidak pernah menangis di hadapan Ayah dan kakak baptisnya bahkan Harry, Hermione dan Ron.

PROTECTOR  (Harry x Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang