Dibalik itu semua ada suatu kejadian bahwa Bellatrix Lestrange lolos dari penjara Azkaban yang di hancurkan oleh seseorang kemungkinan adalah Death Eater. Tubuh [Name] tiba-tiba merasa lemas dengan sendirinya namun ditangkap oleh Hermione, Harry segera mengambil alih tubuh [Name] yang sedang dipapah oleh Hermione. [Name] merasakan 'kematian' akan segera muncul.
"[Name]! Kau tidak apa apa ? Jika tidak bisa berlatih, kau bisa istirahat saja disini." Harry
"Ti-tidak apa! Sebentar lagi akan belajar patronus bukan Harry ? Aku ingin memperkuat patronus ku!" [Name]
"Keras kepala sekali kau [Name], jika kau pingsan tidak aku izinkan untuk belajar sihir seharian." Hermione
Dengan senyum terpaksa yang ditampilkan oleh [Name] bahwa semua orang yang ada di ruang kebutuhan Hogwarts ini percaya [Name] baik baik saja. Mereka semua kembali dengan belajar membuat patronus dan untuk Neville ia baru saja berhasil dengan sihir Expelliarmus.
Semua nya sangat senang karena akhirnya Neville bisa menggunakan sihir itu. Berlanjut dengan belajar sihir Expecto Patronum yang akan mengeluarkan patronus berupa hewan yang melambangkan jati diri seseorang itu. Tongkat Hermione mengeluarkan hewan Berang-berang, [Name] menjelaskan bahwa Berang-berang adalah hewan yang cekatan dan juga pintar.
[Name] menebak bahwa patronus Ron adalah Anjing terrier Jack Russel dan benar saja apa yang keluar dari tongkat Ron adalah Anjing terrier Jack Russel karena sentimental. Semua tertawa dengan jawaban [Name] namun dengan tingkah Jack Russel membuat Ron tersenyum senang. Dilanjut dengan Luna seekor Kelinci, Ginnyi seekor Kuda dan untuk Cho adalah seekor Angsa.
"Hei! Tidak adil bukan hanya Hermione yang pernah melihat patronus milik [Name] dan juga Harry. Kami ingin melihatnya juga." Seamus
Semuanya menyetujui apa yang dikatakan Seamus, [Name] dan Harry saling menatap. Harry hanya takut jika [Name] akan pingsan mengingat kejadian tadi tubuh [Name] sedikit jatuh. [Name] meyakinkan Harry dengan senyuman nya yang penuh semangat, Harry memulainya dan diikuti oleh [Name] dibelakang nya.
Rusa jantan yang berlari kencang disekitar para Dumbledore army begitu juga dengan Elang yang terbang diatas Rusa jantan seperti melindunginya dan siap mencakar siapa saja yang mendekati Rusa jantan. Membuat semua Dumbledore Army terkagum dengan patronus milik Harry dan juga [Name] bahkan saat selesai terbang, patronus Elang milik [Name] menyatukan kepalanya dengan dahi [Name].
KAMU SEDANG MEMBACA
PROTECTOR (Harry x Reader)
FantasiaAshley adalah pelindung keluarga Potter dari garis keturunan awal hingga sekarang yang diwajibkan kepada [Name] Lesha Ashley untuk melindungi keturunan Potter yaitu Harry James Potter. "Anjing pelihara Potter" "Kemarilah Anjing Potter" "Ahahaha an...