Harry kembali menarik pedang yang tertancap pada langit langit Basilisk karena tangannya sudah terkena racun yang berada di taring Basilisk. [Name] tersungkur lemah dengan satu matanya yang mengeluarkan darah karena sihir yang digunakan terlalu besar untuknya, dengan setengah sadar [Name] menggunakan sihir matanya yang tersisa untuk berbicara kepada Harry melalui telepati untuk mengambil taring yang tadi menancap ditangannya dan menancapkannya kebuku harian milik Tom Riddle.
" Arghh!!!" Tom
Teriakan Tom Riddle memenuhi ruangan dengan dirinya yang seakan akan mulai menghilang hingga tidak ada bekas yang Tom tinggalkan. Tidak lama setelah itu dahi Ginny menyerngit menandakan Ginny akan segera sadar Harry yang ada disampingnya membantu Ginny untuk duduk dengan baik.
Harry merasakan racun yang ada ditelapak tangannya mulai bekerja tetapi Fawkes mendekat kearah telapak tangan Harry. Fawkes meneteskan air matanya pada telapak tangan Harry membuat racun yang ada di sana menghilang dan menutupnya luka di telapak tangan Harry.
"Terimakasih Fawkes. Ginny kau baik baik saja ?" Harry
"Iya terimakasih Harry sebenarnya apa yang terjadi ?" Ginny
"Ceritanya panjang kami akan membawamu ke asrama Gryffindor, Ron juga sangat khawatir dengan keadaanmu." Harry
Harry bangkit berdiri dan mengambil topi seleksi dan juga memasukkan pedang Godric Gryffindor kedalam topi seleksi. Harry membantu Ginny untuk berdiri lalu mencoba berkeliling untuk menemukan [Name] begitu juga dengan Ginny. Setelah berkeliling Ginny melihat surai silver putih dengan darah di pipinya yang sedang pingsan tidak berdaya di tempat yang penuh dengan air.
Ginny berlari kearah Harry dan menarik tangannya untuk pergi menuju [Name] berada. Harry telah melihat [Name] yang tidak sadarkan diri dari kejauhan dan segera berlari ke arah [Name], Harry sangat terkejut dengan mata sebelah kiri [Name] mengeluarkan darah yang cukup banyak. Harry memeluk [Name] dengan kuat dan wajah sedih yang ditampakkan Harry merasa bersalah karena dirinya [Name] terluka seperti ini.
Harry menyuruh Ginny untuk memegang topi seleksi dan membawa Fawkes kearah Harry dan [Name] berada. Ginny kembali dengan memegang topi seleksi berisi pedang Godric Gryffindor dengan Fawkes disampingnya, Harry mengangkat tubuh [Name] dan memeluk pinggang [Name] dengan erat agar Harry bisa membawa [Name] saat Fawkes membawa mereka semua terbang keluar Kamar Rahasia.
Setelah mereka semua keluar dari Kamar Rahasia Ron dan Ginny membawa Prof.Lockhart kepada para Proffesor lainnya. Sedangkan Harry menggendong [Name] dan membawanya ke Hospital Wings, [Name] sudah Harry baringkan ke tempat tidur di Hospital Wings dengan bersampingan bersama Hermione.
Poppy Pomfrey atau sering disebut dengan Madam Promfey yaitu pengurus semua siswa yang ada di Hospital Wings menyuruh Harry untuk memanggil Cedric Diggory. Harry segera berlari pergi dari Hospital Wings dan pergi kearah asrama Hufflepuff dimana Cedric berada, Harry dibantu oleh siswa Hufflepuff yang lain agar bisa bertemu dengan Cedric.
"Mr.Diggory aku mohon untuk pergi ke Hospital Wings." Harry
"Oh Harry, ada apa ? ada sesuatu yang penting ?" Cedric
"Penting mengenai [Name]!" Harry
Harry dan Cedric segera berlari meninggalkan asrama Hufflepuff dan pergi menuju Hospital Wings, Cedric sangat cemas hingga berlari lebih cepat dari Harry karena bagi dirinya [Name] adalah seseorang yang sangat penting dan berharga selain keluarganya. Saat sampai di Hospital Wings Cedric dengan terengah melihat mata [Name] yang terus mengeluarkan darah.
Cedric segera mengambil sebuah botol dengan cairan yang berwarna biru yang sama dengan warna mata [Name] lalu membukanya dan segera meneteskannya pada kedua mata biru [Name]. Beberapa saat setelah cairan yang dituangkan kepada [Name] bekerja dan membuat darah yang terus mengalir itu berhenti dengan [Name] yang kembali sadar.
"Kakak, Harry ? terimakasih karena sudah menyelamatkan mataku." [Name]
Cedric segera memeluk [Name] dengan erat karena senang melihat adik baptisnya sadar kembali. Harry tersenyum dan memeluk erat [Name], Harry sangat senang [Name] sadar dan tidak terjadi apa apa bahkan Harry dapat melihat senyuman [Name] kembali. Cedric menjelaskan kepada Harry bahwa cairan yang berwarna biru ini bernama cairan Bulan Purnama yang hanya didapatkan dengan air yang diterangi tepat dibawah sinar Bulan Purnama selama 1 jam.
[Name] memeluk tubuh Hermione yang masih saja membatu di ranjang Hospital Wings. Harry menggandeng tangan [Name] untuk pergi ke ruangan Prof.Dumbledore karena Harry dipanggil olehnya. Saat sampai di ruangan Prof.Dumbledore terdapat Fawkes dan juga Topi Seleksi yang didalamya terdapat pedang Godric Gryffinfor diatas meja Prof.Dumbledore.
"Harry kau adalah seorang Gryffindor yang sangat berani karena dapat memanggil pedang milik Godric benar bukan [Name]. Dan juga alasan kau dapat berbicara dengan ular karena saat Voldemort menyerangmu salah satu keahliannya diturunkan padamu." Prof.Dumbledore
BRAK suara pintu yang kencang datang dari Lucius yang membukanya dengan Dobby disampingnya. [Name] menggandeng Harry dengan erat sedangkan Lucius menatap mereka dengan tajam dan berkata bahwa mata milik [Name] sangatlah kotor. Selesai Lucius berbicara dengan Prof.Dumbledore, Lucius pergi dengan mendorong Dobby.
Prof.Dumbledore memberitahu Harry bahwa yang memberikan buku harian Tom Riddle pada Ginny adalah Lucius Malfoy. Harry segera menaruh kaos kaki miliknya kedalam buku harian Tom Riddle dan keluar dari ruangan Prof.Dumbledore lalu segera memberikannya buku itu kepada Lucius lewat Dobby. Dobby akhirnya bebas dari keluarga Malfoy dan senang bertemu dengan [Name].
Akhirnya pada pesta akhir tahun semua yang telah membatu kembali seperti semula karena ramuan yang dibuat oleh Madam Promfey dan juga Prof.Sprout yang merupakan pengurus asrama Hufflepuff. Hermione kembali semula dengan berlari menuju meja Gryffindor dan memeluk Harry dan juga [Name] dibelakang Harry, sedangkan bersama Ron mereka hanya bersalam tangan saja.
Prof.Dumbledore mengumumkan bahwa Hagrid dibebaskan dari penjara Azkaban dan kembali ke Hogwarts. Harry segera memeluk Hagrid dengan perkataan bahwa Hogwarts tidak akan seru jika Hagrid tidak berada di Hogwarts disusul oleh [Name],Ron dan juga Hermione memeluk Hagrid. Banyak tepuk tangan dari semua siswa Hogwarts dan juga para Professor yang diberikan untuk menyambut Hagrid.
𝓕𝓲𝓷𝓲𝓼𝓱𝓮𝓭 𝓼𝓮𝓬𝓸𝓷𝓭 𝔂𝓮𝓪𝓻
KAMU SEDANG MEMBACA
PROTECTOR (Harry x Reader)
FantasyAshley adalah pelindung keluarga Potter dari garis keturunan awal hingga sekarang yang diwajibkan kepada [Name] Lesha Ashley untuk melindungi keturunan Potter yaitu Harry James Potter. "Anjing pelihara Potter" "Kemarilah Anjing Potter" "Ahahaha an...