Harry melihat sosok berantakan Siruis dan mulai merasa marah padanya, [Name] menahan Harry dengan sekuat tenaga agar tidak tersulut amarah. [Name] meyakinkan sesuatu saat menatap mata Sirius disana seperti terlihat kegelapan yang akhirnya menemukan cahaya saat melihat dirinya dan juga Harry. Hermione mengambil tongkatnya dan mengucap 'Expelliarmus' yang membuat tongkat Sirius terpental jauh.
Sirius mendekat kearah Harry yang sedang dihadang oleh [Name] dengan mengacungkan tongkatnya di depan Sirius. Saat itupun Prof.Lupin datang dan segera mengarahkan tongkatnya kaearah Sirius yang sedang terjatuh diatas lantai hanya saja Prof.Lupin tidak membunuh Sirius melainkan tersenyum dengan membantu Sirius berdiri lalu memeluknya seperti teman lama.
"Apa ?! Kami sudah mempercayaimu!" Hermione
"Kau adalah seorang manusia serigala .. benar bukan Prof.Lupin ?!" [Name]
Prof.Lupin tersenyum kepada [Name] dan memajukan dirinya lalu menjelaskan bahwa dia, Sirius, Pettigrew, James dan juga Dexero adalah seorang Animagus. Seorang manusia yang dapat berubah menjadi hewan mereka menyebut pertemanannya itu sebagai Marauders, para Marauders tetap berteman baik sampai mereka dewasa. Tetapi saat Voldemort mengejar dan ingin membunuh Potter, Dexero mempercayakan Sirius menjadi penjaga rahasia mereka.
Namun Sirius mengetahui bahwa Pettigrew adalah pengkhianat yang melayani Voldemort, Sirius menjadikan dirinya umpan agar bisa segera membunuh Pettigrew hanya saja Pettigrew lebih memilih untuk menjadikan dirinya sebagai Scabbers. Ron menentang bahwa Scabbers bukanlah Pettigrew karena telah bersama dengannya dalam 3 tahun, [Name] sangat ingin tau lebih tentang ayahnya hanya saja ini bukan waktu yang tepat.
Scabbers melarikan diri namun Prof.Lupin mengubah Scabbers menjadi manusia yang diketahui bahwa itu adalah Pettigrew. Sirius mengambil tongkat Prof.Lupin dan mencoba membunuh Pettigrew hanya saja Harry menahan serangan Sirius, Harry berkata bahwa ia tidak ingin kedua teman ayah dan juga ayah [Name] menjadi seorang pembunuh. Harry mengajak Pettigrew dan juga Sirius ke Hogwarts untuk membersihkan namanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PROTECTOR (Harry x Reader)
FantasyAshley adalah pelindung keluarga Potter dari garis keturunan awal hingga sekarang yang diwajibkan kepada [Name] Lesha Ashley untuk melindungi keturunan Potter yaitu Harry James Potter. "Anjing pelihara Potter" "Kemarilah Anjing Potter" "Ahahaha an...