- 5 GF -First Match-

713 90 6
                                    

Cedric terdiam dengan tatapan mata kebawah seperti seorang anak yang sedang dimarahi ibunya karena melakukan kesalahan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cedric terdiam dengan tatapan mata kebawah seperti seorang anak yang sedang dimarahi ibunya karena melakukan kesalahan. Selesai ocehan [Name], Cedric meminta maaf kepada Harry atas nama murid Hufflepuff. Harry memaafkan Cedric dan juga murid Hufflepuff yang mengejeknya tadi, Harry juga memberitahu bahwa tantangan pertama adalah Naga. Saat Harry mengatakan itu Cedric melirik raut wajah adik baptisnya yang seperti gelisah. 


Cedric mengusap kepala [Name] dengan lembutnya lalu tangannya menuju hidung [Name] dan mencoleknya, Cedric tidak ingin terus terusan melihat [Name] yang tidak ceria dulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cedric mengusap kepala [Name] dengan lembutnya lalu tangannya menuju hidung [Name] dan mencoleknya, Cedric tidak ingin terus terusan melihat [Name] yang tidak ceria dulu. [Name] tersenyum kepada Cedric karena ada Harry disampingnya, [Name] tidak ingin terlihat sedih di depan Harry. Namun Harry yang sudah tumbuh sebagai anak remaja dapat melihat jelas wajah gelisah [Name] walau hanya sekilas, Harry sangat yakin kalau ada yang disembunyikan dari pelindungnya ini. 

Belum sempat Harry menanyakan pada [Name], Draco yang turun dari pohon menghampiri mereka bertiga. Draco memang tidak mengejek Harry namun Draco melihat seseorang yang akan lebih seru jika di jahili, Draco mengarahkan tongkatnya pada [Name] dan dengan cepatnya membuat [Name] terbang di udara sebelum Cedric dan juga Harry menghalau sihirnya. Cedric menaikkan suaranya untuk meminta kepada Draco agar menurunkan [Name] yang sedang di putar ke udara.

Draco tidak mendengarkan melainkan tertawa bersama para murid Slytherin yang ada di sekitarnya, [Name] tidak bisa melakukan apa apa karena tongkatnya terjatuh dibawah. Draco terus berkata 'anjing Potter atraksi!' membuat Harry terbawa emosi dan ingin mengsihir Draco kembali. Hanya saja Prof.Mad-eye datang sebelum Harry meluncurkan sihir ke arah Draco, Prof.Mad-eye mengsihir Draco menjadi hewan lalu menerbangkannya bahkan Draco yang menjadi hewan memasuki celana Crabbe. 

"[Name] kau tidak apa apa ?!" Harry 

[Name] terjatuh kebawah saat Draco diubah menjadi hewan oleh Prof.Mad-eye, hanya saja Cedric mendorong Harry agar dapat menangkap [Name] sebelum jatuh keatas tanah agar tidak terluka. [Name] membuka matanya dan menganggukkan kepalanya tanda baik baik saja walau kepala [Name] merasa pusing sekali, Prof.Mcgonagall datang mengubah Draco menjadi manusia lagi dan menyuruh untuk tidak berkumpul.

PROTECTOR  (Harry x Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang