- 6 GF -Golden egg-

644 82 8
                                    

Karena pertandingan akan segera dimulai, sayangnya kursi yang disamping Ron memang pas untuk [Name] dan juga Hermione

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Karena pertandingan akan segera dimulai, sayangnya kursi yang disamping Ron memang pas untuk [Name] dan juga Hermione. Hanya saja disebelahnya terlihat seseorang yang menyebalkan ya yaitu Draco, apa boleh buat Hermione duduk di samping Ron dan [Name] harus duduk disamping Draco. Draco awalnya hanya diam namun di pertengahan pertandingan saat Fleur sedang mengambil telur mas, Draco berkata bahwa Harry akan mendapatkan nasib buruk pada turnamen Triwizard tahun ini.

 Draco awalnya hanya diam namun di pertengahan pertandingan saat Fleur sedang mengambil telur mas, Draco berkata bahwa Harry akan mendapatkan nasib buruk pada turnamen Triwizard tahun ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku tau, namun aku akan berusaha untuk melindunginya. Karena aku Ashley not Malfoy." [Name] 

Mendengar apa yang dikatakan oleh Draco memang benar apa adanya [Name] sangat tahu bahwa Harry akan terlibat masalah bahkan nasib buruk. Tidak hanya Harry yang di khawatirkan [Name] namun Cedric yang akan segera mengambil telur emas saja sudah membuat jantung [Name] berdetak dengan cepat. Hermione tersenyum puas saat [Name] menjawab pertanyaan Draco tanpa memperlihatkan rasa takut atau terkejut sedikit pun. 

Cedric yang baru saja keluar dari tempat para Juara di sana sudah melihat wajah khawatir [Name], ya walaupun Cedric berniat untuk membuat adik baptis nya tersenyum gagal. Setidaknya ia harus selamat dari Naga dan juga mengambil telur emas itu,[Name] ikut bertepuk tangan untuk mendukung Kakak baptisnya agar Cedric merasa senang. Tanpa semua sadar Cedric dapat mengelabui seekor Naga dan mengambil telur emas tanpa terluka parah, namun ada beberapa goresan akibat batu besar yang ada di medan itu.

"Lulus dengan mudahnya. Menarik." Trevith 

Saat giliran Harry untuk bertarung dengan Naga dan juga mengambil telur emas, [Name] dan juga Hermione duduk dengan tegang karena khawatir dengan Harry. Namun wajah [Name] semakin tegang setelah tau apa Naga yang dilawan Harry yaitu The Hungarian Horntail, Naga yang terbilang susah untuk dikelabui maupun dijinakkan. [Name] mengetahui Naga ini dengan jelas karena catatan milik Dexero, ayahnya yang telah mencatat apapun yang Dexero ketahui tentang Naga ini. [Name] segera menggunakan kelebihan matanya yaitu mengambil alih pikiran seseorang dalam beberapa waktu.

Harry merasa ada yang mengendalikan pikirannya namun pikiran itu memberi Harry kemudahan untuk menghindar dan juga memberikan sihir pada Naga Horntail itu. Harry berhasil menghindari beberapa serangan dari Naga Horntail namun saat ingin mengambil telur emas itu kelebihan mata milik [Name] sudah memberikan efek nya ya, mengeluarkan darah. [Name] segera memberhentikan pikirannya terhadap Harry, karena terkejut Naga Horntail dapat mengangkat tubuh Harry dan melemparnya keatas membuat Harry terjatuh ke atas tanah dengan keras.

PROTECTOR  (Harry x Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang