❄. Haii para readers alias [Name] Lesha Ashley!! Bagaimana kesan kalian dengan tahun keempat yang kalian alami di cerita ini ? Sayang sekali Cedric Diggory yang merupakan kakak baptis kalian telah tiada. Milva pun sedih karena Cedric kesayangan Milva mati huehue (;'д`)ゞ Baiklah terimakasih atas bintang dan juga sudah mampir untuk membaca!! Milva sungguh senang (ToT)/~~~
Last fourth year
Semua murid dari sekolah Durmstrang dan juga sekolah Beauxbatons bersiap untuk kembali ke tempat sekolahnya masing-masing yang berada di Skandivania dan juga Perancis Selatan. Hagrid kini tengah menyiapkan para unicorn yang digunakan untuk perjalanan pulang Beauxbatons, sebelum itu semua murid berkumpul untuk salam perpisahan. [Name] walaupun masih dalam masa kesedihan yang mendalam tetap ikut untuk bersalam perpisahan dengan dua sekolah, tentunya dengan Harry yang selalu berada di samping [Name].
Viktor terlihat bersemangat memeluk dan juga bercanda ria dengan Hermione sebelum kembali, Hermione sangat tersenyum senang karena Viktor memberikan alamat rumah nya untuk bertukar surat. Sedangkan Ron, Harry dan juga [Name] berpisahan dengan Fleur dan adiknya karena mereka berdua telah menyelamatkan adiknya saat pertandingan kedua. Fleur juga memeluk erat [Name] yang tahu dari matanya yang bengkak akibat banyak menangis untuk memberinya semangat agar tidak terlarut dalam kesedihan yang dalam.
"Kau wanita kuat yang pernah aku temui [Name]!" Fleur
Saat sedang melambai untuk kepergian Fleur tangan [Name] di pegang dan juga dikecup oleh Trevith, Harry yang melihatnya sudah memegang kedua bahu [Name] dibelakang. Trevith mengelus kepala [Name] lembut dan juga mengecup kening [Name] yang nampak masih lesu di tubuhnya. Namun nampak tubuh [Name] yang terlihat segar bugar dan juga matanya yang bengkak kembali keadaan semula, Harry yang melihat itu memang senang [Name] dapat kembali hanya saja tidak dengan kecupan di kening!
KAMU SEDANG MEMBACA
PROTECTOR (Harry x Reader)
FantasíaAshley adalah pelindung keluarga Potter dari garis keturunan awal hingga sekarang yang diwajibkan kepada [Name] Lesha Ashley untuk melindungi keturunan Potter yaitu Harry James Potter. "Anjing pelihara Potter" "Kemarilah Anjing Potter" "Ahahaha an...