-2 CS -The heir-

880 102 5
                                    

Harry memajukan dirinya dan menggenggam tangan [Name] agar menenangkannya karena Harry tahu bahwa [Name] mulai sediki takut saat mengetahui tentang makhluk tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Harry memajukan dirinya dan menggenggam tangan [Name] agar menenangkannya karena Harry tahu bahwa [Name] mulai sediki takut saat mengetahui tentang makhluk tersebut. Dipagi harinya di kelas Pertahanan terhadap ilmu hitam Prof.Lockhart guru pertahanan ilmu hitam yang baru menggantikan Prof.Quirrell menawarkan sebuah klub duel.

Awal dari duel sihir dimulai oleh Prof

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Awal dari duel sihir dimulai oleh Prof.Snape melawan Prof.Lockhart untuk memberi contoh kepada murid tahun kedua. Prof.Snape memulai dengan menggunakan sihir 'Expelliarmus' lalu Prof.Lockhart
terpental jauh dengan kondisi wajahnya berada dibawah. Setelah kekalahannya Prof.Lockhart menunjuk Harry untuk berduel sihir dengan Draco yang direkomendasikan oleh Prof.Snape.

[Name] berbicara pelan kepada Harry untuk berhati hati dengan Draco, Draco mengeluarkan sihir yang mementalkan Harry hingga Harry berputar dua kali di udara. Setelahnya Harry membalas Draco memunculkan ular di depan Neville, semua murid yang ada di sana mundur beberapa langkah hingga mulai berbicara satu sama lain.

[Name] sedikit menarik tangan Neville kebelakang dengan tetap menatap mata ular yang berada di depan Neville. Tetapi ular itu berdesis seperti ingin menggigit [Name] dengan cepat Harry seperti berbicara bahasa yang hanya bisa dimengerti oleh ular. Prof.Snape memajukan dirinya dan membakar ular itu hingga tidak tersisa sedikit pun.

Setelah selesai kelas Hermione mengajak mereka bertiga untuk pergi ke perpustakaan, disana Hermione menjelaskan tentang 'Parselmouth' seorang seperti Salazar Slytherin yang dapat berbicara kepada ular. Dengan Harry yang memiliki kesamaan seperti Salazar Slytherin menyebabkan seisi sekolah percaya bahwa Harry adalah pewaris Slytherin.

"Tidak mungkin Harry seorang pewaris." [Name]

"[Name] bukan hanya kau yang tidak percaya tetapi aku juga." Hermione 

"Aku punya ide, bagaimana kalau Harry dan Ron menyamar sebagai teman Malfoy. Kita akan tau sesuatu tentang pewaris Slytherin darinya dengan ramuan Polijus." [Name]

"Bahan bahan untuk membuat ramuan itu sedikit sulit tetapi akan aku coba untuk membuatnya." Hermione

[Name] tersenyum saat Hermione berkata bahwa dia akan membuat ramuan polijus untuk Harry dan Ron. Selama pembuatan ramuan polijus mereka berempat selalu berkumpul di toilet perempuan dengan Myrtle Merana hantu yang selalu berada di toilet perempuan. Selama ramuan dibuat [Name] menyuruh untuk Harry dan Ron menyembunyikan Crabbe dan Goyle yang pingsan setelah memakan cupcake.

PROTECTOR  (Harry x Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang