Disaat itu [Name] ingin sekali rasanya menjadikan dirinya sebagai pelindung Sirius. Namun [Name] terpental jauh dan menabrak tembok yang tajam membuatnya berdarah dimana-mana.
"NO!! .. NOOOO!!!!!!!!!!!" Harry
Luna berlari kencang melewati beberapa rintangan yang menghalangi jalan nya menuju [Name]. Luna mengangkat sembari menopang tubuh [Name] yang dirasa oleh Luna sangat lemas bahkan darah ada dimana-mana.
"[Na-name]! Aku mohon bertahanlah." Luna
Luna tidak mengetahui sihir untuk menyembuhkan darah sebanyak ini, namun Luna membawa [Name] pergi ke tempat yang aman. Harry yang mengejar Bellatrix sampai berada di tempat utama Departemen Sihir.
"KAU PEMBUNUH!! BELLATRIX!!!" Harry
Belum sempat Harry melemparkan sihir pada Bellatrix, Bellatrix sudah pergi dengan salah satu jaringan floo yang ada di Departemen Sihir. Sedangkan Hermione, Ron, Neville dan Ginny berusaha sekuat mungkin untuk memberhentikan darah [Name] keluar.
"Kau yakin tidak ada sihir untuk ini Hermione!?.. Neville kau juga tidak ada tanaman obat untuk ini !?" Ron
"Jika ada tidak akan kubiarkan darah [Name] terus keluar! Bodoh!!" Hermione
"Ugh! Aku tidak membawanya. Aku tidak mengira ini akan terjadi!" Neville
"Vol..demort .. Ada disana!" Ginny
Semua mata seketika menuju pandangan yang ditunjuk oleh Ginny. Terlihat Harry yang terdiam akan munculnya Voldemort di depan matanya. [Name] ingin segera bangkit dan melindungi Harry namun tubuhnya sulit untuk digerakkan.
"Uh- .. Harry .. Aku mohon.." batin [Name]
Sebelum sihir Voldemort mengenai Harry, Prof.Dumbledore datang dan menangkal sihir itu jauh dari Harry. Sejak itu dimulailah duel antara sihir yang sangat hebat terjadi antara Voldemort dengan Prof.Dumbledore yang mampu membuat seluruh Departemen Sihir ini rusak.
KAMU SEDANG MEMBACA
PROTECTOR (Harry x Reader)
FantasyAshley adalah pelindung keluarga Potter dari garis keturunan awal hingga sekarang yang diwajibkan kepada [Name] Lesha Ashley untuk melindungi keturunan Potter yaitu Harry James Potter. "Anjing pelihara Potter" "Kemarilah Anjing Potter" "Ahahaha an...