- 2 PA -Hippogriff-

974 103 5
                                    

[Name] kembali sadar sama seperti Harry, Prof

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Name] kembali sadar sama seperti Harry, Prof. Lupin memberikannya sebuah coklat dengan Hermione yang memeluk [Name]. Hermione benar benar khawatir karena wajah [Name] yang pucat seperti ingin mati begitu juga dengan Harry yang memeluk [Name] erat. Sedangkan Ron hanya diam karena Ron sangat ketakutan saat melihat Dementor yang menghisap Harry, para Dementor tentu keluar karena bertugas untuk menemukan Sirius Black.

 Sedangkan Ron hanya diam karena Ron sangat ketakutan saat melihat Dementor yang menghisap Harry, para Dementor tentu keluar karena bertugas untuk menemukan Sirius Black

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kereta kembali berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan sampai tiba disekolah, mereka pergi menuju kamar nya masing masing dan memakai seragam sekolah. Hanya saja untuk [Name] yang biasanya selalu bersemangat sekarang hanya terdiam disamping teman temannya berjalan menuju great hall. Hermione mengetahui bahwa kondisi [Name] tidak baik baik saja dan berusaha untuk mengajak [Name] berbicara.

"[Name] kau tidak apa apa ?" Hermione 

"Aku rasa [Name] masih tidak biasa dengan suhu Dementor." Ron 

"Tentu dari kita semua hanya keluarga Ashley saja yang bisa merasakan suhu dengan benar dan juga menyamar." Hermione

Selama mereka berbincang [Name] hanya diam saja begitu juga dengan Harry yang gelisah melihat perilaku [Name] hari ini. Saat sampai di great hall Prof.Dumbledore berkata bahwa Dementor akan menjaga sekolah Hogwarts dan mencari Sirius Black. Tidak lupa Prof.Dumbledore mengumumkan bahwa Prof.Lupin menjadi seorang guru pertahanan terhadap ilmu hitam yang baru dan juga Rubeus Hagrid menjadi guru pemeliharaan satwa gaib. 

"Aku benar benar merasakan dan melihat hal aneh pada diri Prof.Lupin" batin [Name]

Selesainya makan malam di great hall [Name] dan juga Harry dipanggil oleh Prof.Lupin agar menemuinya di ruangan miliknya. Prof.Lupin memberitahukan kepada Harry dan [Name] bahwa mereka berdua sangat rentan terhadap Dementor. Harry menggandeng tangan [Name] dan maju berdiri dihadapan Prof.Lupin dengan tegas untuk mengajarinya mantra pengusir Dementor.

"Aku tidak ingin [Name] pergi" batin Harry 

Prof.Lupin melihat pegangan tangan Harry dan [Name] bahwa mereka berdua sangat takut untuk kehilangan satu sama lain dan juga ingin melindungi sesama. Prof.Lupin tersenyum menurutnya mereka berdua seperti mirip dengan ayah mereka, James dan Dexero bahkan Prof.Lupin melihat James dan Dexero ada disamping Harry dan [Name]. 

PROTECTOR  (Harry x Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang