- 7 GF -Snow Moon-

706 94 8
                                    

"Ron, ini sangat benar untukmu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ron, ini sangat benar untukmu. Lihat lah surat yang ada di atas kotak ini." [Name]

"Yang benar saja...!" Ron

Selesai melakukan sarapan di Great Hall semua murid pergi dari sana untuk menemui pengurus dari setiap asrama karena ada hal penting yang akan disampaikan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selesai melakukan sarapan di Great Hall semua murid pergi dari sana untuk menemui pengurus dari setiap asrama karena ada hal penting yang akan disampaikan. [Name] dan juga Hermione telah menebak apa yang akan disampaikan yaitu terkait pesta Yule Ball yang akan di adakan malam ini, pesta ini bertujuan untuk memberi selamat kepada para Juara Turnamen. Pesta Yule Ball diadakan dengan berdansa sesama lawan jenis, tidak seharus seasrama dan juga sekolah Drumstrang di perbolehkan berdansa dengan murid Hogwarts begitu juga dengan Beauxbatons. 

Murid Gryffindor kini sudah berkumpul di ruangan kelas milik Prof.Mcgonagall, tidak ada bangku ataupun meja yang biasanya selalu ada di setiap kelas. Kini terdapat ruangan yang terlihat luas dan juga sebuah alat musik tua yang sedang di siapkan oleh Filch, Prof.Mcgonagall memberitahukan bahwa para murid lelaki harus mengajak wanita untuk menjadikan pasangan nya dalam pesta dansa kali ini. Pakaian yang dikenakan dapat dikirim dari keluarga masing masing ataupun membelinya. 

"Baiklah kalian semua mengerti ? ... Right, Ronald Weasley kemarilah." Prof.Mcgonagall 

Tatapan mata yang awalnya fokus untuk memperhatikan Prof.Mcgonagall kini beralih menatap lelaki bersurai merah menyala itu ( merah apa orange ya ? anggap itu hehe) yang sedang maju perlahan dengan jantung yang berdegup kencang. Saat Ron memegang samping pinggang Prof.Mcgonagall dan mulai berdansa di sana, semua murid Gryffindor tertawa kecil melihat wajah Ron yang terlihat kebingungan. Terutama Harry dan juga si kembar Weasley yang akan mengingat kejadian ini selalu, di sebrang [Name] tersenyum melihat senyuman Harry yang ditampakkan walau dirinya sedang terluka.

[Name] tidak berharap bahwa Harry akan mengajaknya berdansa di malam nanti karena [Name] pastinya akan berdansa dengan kakak baptisnya. Sedangkan Hermione terlihat bersemangat saat Ron sedang belajar berdansa dengan Prof.Mcgonagall, [Name] mengetahui bahwa Hermione ingin sekali Ron mengajaknya berdansa pada pesta Yule Ball nanti. Harry ? oh tentu saja ia berfikir hanya akan mengajak [Name] di sana, namun dirinya terlalu pemalu dan gugup untuk mengajak pelindungnya itu. Setelah keluar dari ruangan Prof.Mcgonagall, Ron benar benar merasa kesal dengan terus memasang wajah seperti orang yang sedang ngambek~

PROTECTOR  (Harry x Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang