Tanpa pikir panjang Hermione mengambil tongkat dalam jubahnya untuk membuat tubuh dan mulu Ron tidak bergerak, selesai Ron kebawah mereka melanjutkan perjalanan mereka.
Mereka berempat melanjutkan perjalananya masuk lebih dalam lorong demi lorong yang ada. Akhirnya mereka sampai pada sebuah pintu yang terbuat dari batu berwarna putih di depan mereka, [Name] mengambil tongkatnya lalu mengayunkan tongkatnya dan mengucapkan mantra 'Bombarda'.
Dengan begitu pintu besar yang terbuat dari batu putih meledak dan menampilkan tempat yang luas dengan banyak reruntuhan di sekitarnya. Tetapi Harry melihat kedepan terdapat seperti sebuah pola hitam putih dengan beberapa patung bersejajar dua baris bagian depan dan belakang.
"Jika dilihat dilihat ini seperti papan catur sihir yang Harry dan Ron mainkan." [Name]
Mendengar ucapan [Name], Ron memutari papan dengan melihat berbagai patung yang ada disana. Lalu menaiki patung seekor kuda yang terlihat seperti pemimpin pasukan dan Ron berbicara seolah seolah ia adalah komandan pasukan itu.
"Bergerak! patungnya bergerak!" Hermione
"Ron bertahanlah, menurut hawa yang aku rasakan permainan catur ini akan melukaimu." [Name]
Semua kaget mendengar perkataan dari [Name] tetapi Ron meanggukan kepalanya dan tetap melanjutkan permainan. Selama permainan Ron terkena serpihan dari batu yang dipotong oleh tim yang Ron lawan sendiri. Banyak sudah luka yang diterima Ron mulai dari atas kepala hingga ujung kaki Ron.
"Kalian bertiga harus melanjutkannya pintu sudah terbuka!" Ron
Hermione meanggukkan kepalanya kepada Ron dan mengalihkan pandangannya pada pintu yang terbuka lebar di belakang Ron. Hermione menarik tangan Harry dan [Name] sambil berlari menuju pintu, saat mereka sudah keluar dari tempat catur pintu tetutup dengan rapat.
Terdengar suara teriakan Ron dan juga ringisannya dengan suara jatuhnya batu yang bersamaan. Mereka dengan wajah sedih yang ditapakkan melanjutkan perjalanan mereka ditempat selanjutnya. Terdapat tempat yang banyak sekali botol ramuan di sekitarnya dan juga terdapat tungku ramuan di tengah.
KAMU SEDANG MEMBACA
PROTECTOR (Harry x Reader)
FantasyAshley adalah pelindung keluarga Potter dari garis keturunan awal hingga sekarang yang diwajibkan kepada [Name] Lesha Ashley untuk melindungi keturunan Potter yaitu Harry James Potter. "Anjing pelihara Potter" "Kemarilah Anjing Potter" "Ahahaha an...