Mereka mengambil tongkat yang diberikan oleh Oleander dan mencoba mengayunkan lagi. Dan muncullah cahaya dari tongkat tersebut menandakan bahwa tongkat mereka telah memilih Harry dan [Name] untuk menjadi pemilik nya.
Selesai mereka membeli tongkat dari toko Oleander [Name] bertemu dengan Hagrid yang berada di luar toko Oleander membawa burung hantu putih untuk Harry.
"Apa aku tidak salah lihat. [Name] ?! Kau masih hidup!"
-HagridTerkekeh kecil "Iya Hagrid ini aku [Name] Ashley. Tentu aku masih hidup ibu menitipkan aku ke keluarga Diggory sebelum ia pergi."
-[Name]Mendengar sedikit penjelasan [Name], Hagrid menaruh burung hantu putih untuk Harry dibawah samping nya dan beralih memeluk [Name] dengan suara sedih.
"Syukurlah .. Syukurlah, pelindung keluarga Potter dan keluarga penyihir masih hidup. Aku senang [Name]."
-Hagrid[Name] yang mendengar suara sedih Hagrid dan juga dipeluk olehnya memeluk kembali lelaki bertubuh besar itu dengan hangat.
Harry yang mendengar tentang pelindung keluarga Potter itu membulatkan mata hijau zamrud nya dan mencoba mencerna apa yang dikatakan oleh Hagrid.
Belum Harry bertanya kepada [Name] dan Hagrid, Amos yang selesai membeli seragam sekolah dan juga burung hantu pesanan [Name] menghampiri mereka dan menyuruh [Name] untuk pergi membeli beberapa buku.
Memeluk tubuh Harry "Harry semoga kita bertemu dan satu asrama di Hogwarts."
-[Name]Harry yang mendapatkan pelukan dari [Name] merasakan tubuhnya kaku, saat ingin membalas pelukan [Name] sudah lebih dulu ia pergi untuk membeli beberapa buku.
"Aku terlambat ya." batin
-HarryHARRY POV
Sesudah gadis yang baru ia temui memeluknya dan juga berpamit diri untuk pergi pada Ayahnya ? Membeli buku. Harry bertanya kepada Hagrid tentang Ashley pelindung keluarga Potter.
Hagrid yang mendengar pertanyaan Harry tersebut tertawa kecil ya bagi manusia ataupun penyihir itu besar. Lalu menjawab sedikit tentang pertanyaan Harry.
"Keluarga Ashley adalah keluarga yang sangat dekat dengan keluarga Potter. Dan mereka dikenal sebagai pelindung keluarga Potter, karena kedekatan mereka dan kesetiaan mereka terhadap Potter. Orang tua [Name] yaitu Dexero dan Lesha Ashley adalah sahabat dan juga pelindung yang sangat hebat untuk kedua orang tua mu Harry yaitu James dan Lily. Mereka menutupi jejak kedua orang tua mu dan mati hanya untuk melindungi James, Lily, dan dirimu saat masih baby."
-Hagrid
KAMU SEDANG MEMBACA
PROTECTOR (Harry x Reader)
FantasyAshley adalah pelindung keluarga Potter dari garis keturunan awal hingga sekarang yang diwajibkan kepada [Name] Lesha Ashley untuk melindungi keturunan Potter yaitu Harry James Potter. "Anjing pelihara Potter" "Kemarilah Anjing Potter" "Ahahaha an...