Part 1

4.1K 137 0
                                    

Yoo jimin merupakan salah satu siswa SMA KIRIN yg notabene terkenal sebagai berandal di sekolah. Namun meskipun begitu tak ada satupun guru atau murid yg bisa menegurnya karena ia adalah anak pemilik sekolah dan ia merupakan chaebol di korea sejak lahir.. 

Orang tua nya tak begitu memperdulikan kenakalan jimin karena mereka terlalu sibuk dengan urusan bisnis masing masing.

Malam itu di sebuah club, jimin tengah mabuk mabukan bersama gengnya. Ada ryujin, hyejin dan cha woon yg juga merupakan berandal sekolah sama sepertinya.

Ia sebenarnya kuat mabuk namun ia akan sulit mengendalikan nafsunya ketika sudah mabuk. Dan hal itu membuat ketiga temannya mengajak membuat taruhan atau dare padanya untuk meniduri siswi tercantik di sekolah yg tidak lain adalah minjeong. Walaupun minjeong merupakan wanita tercantik tapi ia termasuk siswa yg sering di bully hanya karena ia miskin.

Jimin sangat membenci orang miskin. Ia juga sudah pernah membully minjeong sebelumnya dengan sengaja menumpahkan jus yg ia bawa dan berpura pura meminta maaf. Saat itu sebenarnya ia juga ditantang untuk memperlihatkan dalaman gadis tersebut dan seperti itulah cara yg ia lakukan.

Jimin ah bagaimana, apa kau bisa menidurinya malam ini? Hm? Tanya ryujin. Kalau kau berhasil menidurinya aku akan memberikan super car terbaruku padamu. Tawar  cha woon.

Mendengar tawaran menggiurkan itu jimin dengan lantang menerima nya. Meskipun sebenarnya ia mampu membeli sendiri tapi jika ada yg gratis kenapa tidak. Pikirnya.

Baiklah. Aku pastikan kau akan kehilangan super car mu malam ini. Ucapnya dengan seringai.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
LET ME GO!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang