Keesokan harinya/hari kedua camping di puncak
Cripik .... Cripikk... Cripiikkk... (Suara burung emprit bersahutan menyambut pagi)
Matahari pagi telah bersinar dengan terangnya. Beberapa murid sudah mulai berkeluaran dari tenda masing masing.
Minjeong meregangkan badan bersama sana. .
Hoahhmm. ..minjeong unnie~ temani aku mencari sungai. Aku kebelet unnie.. Pinta sana yg menahan hasrat buang air kecil dengan manja.
Yasudah ayo biar aku antar kan kamu kesungai sekalian kita membersihkan badan. Ucap minjeong setengah mengantuk
Pagi minjeong ah~ sapa jisu yg tiba tiba datang ke depan tenda nya.
Ah pagi juga jisu ya~ .. Balas minjeong memberikan seulas senyum.
Kalian mau kemana? Tanya jisu.
Kami mau ke sungai jisu ya~ aku dan sana mau membersihkan badan kami. Sudah sangat bau.. Wkwkkw.. Ucap minjeong sedikit bercanda.
Hahaha baiklah apa mau aku antar kalian ke sungai? Tanya jisu menawarkan.
Tidak usah. Terima kasih tawarannya tapi kami akan kesana sendiri saja. Nanti kamu malah ngintip lagi. Wkwkwk... Jawab minjeong.
Yak!! minjeong ah~ hahahhaha..
Yasudah kami kesungai dulu jisu oppa. Aku sudah sangat kebelet. Kalau menunggu kalian mengobrol bisa bisa aku ngompol disini. Sergah sana cemberut karena daritadi seperti nyamuk diantara kedua temannya.
Hahahaha maaf maaf. Yasudah hati hati kalian berdua. Jalanannya sedikit licin disekitar sungai. Himbau jisu.
Jangan khawatir oppa. Minjeong unnie tak akan apa apa jika bersamaku. Ucap sana percaya diri.
Hahahaha.. Tawa minjeong dan jisu bersamaan.
Sungai
Setelah sana menyelesaikan urusannya. Ia menghampiri minjeong yg tengah mencuci muka (gk mandi ya guys cuma cuci kaki, tangan, muka ama ketek karna lagi di puncak jadi kan dingin ya... )