SORE
Beberapa jam setelah melakukan aktifitas panas yg menguras tenaga, jimin diam diam memesankan makanan untuknya dan minjeong.
Pesanan telah datang dan jimin mempersiapkannya diatas sofa lusuh minjeong. Setelah semuanya siap, ia ke kamar untuk membangunkan minjeong..
Hei... Bangunlah. Ucap jimin menoel noel pipi gembul minjeong.
Kekeke.. Kenapa aku baru sadar kalau selain cantik mukamu sangat menggemaskan. Kekeh jimin.
Tidak lama kemudian minjeong bangun. Ia masih bertelanjang badan di balik selimutnya.
Bangunlah setelah itu mandi dan makan. Aku ingin mengajakmu ke suatu tempat malam ini. Titah jimin lembut.
Tanpa ber babi bu minjeong beranjak dari tempat tidur dan bergegas mandi karena ia malas berdebat akibat energinya yg terkuras oleh kegiatannya bersama jimin.
2 jam kemudian
Jimin mengajak minjeong untuk sekedar berkeliling kota seoul.
Jimin mengendarai motor sportnya untuk membonceng minjeong.
Ia tak henti hentinya terpesona oleh kecantikan minjeong. Meski minjeong hanya memakai baju biasa tapi aura kecantikan yg terpancar sangat terang sampai sampai jimin terus menatap kearah minjeong.
Kini keduanya berada di sebuah bukit yg menyuguhkan pemandangan lampu lampu kota.
Terlihat minjeong menikmati pemandangan disana. .. Jimin menatap penuh kagum dengan keindahan di depannya (bukan pemandangan kota tapi pemandangan minjeong'nya')
Wah meski kau miskin tapi wajahmu sangat amat cantik. Pantas saja aku tertarik dan mulai jatuh cinta padamu. Ujar jimin frontal...
Ck.. Harusnya aku senang dipuji seperti itu tapi denganmu aku justru merasa kesal. Ucap minjeong membalas pujian jimin padanya.
Kekekke.. Tak masalah ..
Jadilah pacarku gadis miskin dengan begitu kau akan aman disekolah. Tidak akan ada yg berani mengganggumu. Ucap jimin tiba tiba.Tuan yoo jimin,, berhentilah memaksaku.. Aku tidak perlu bantuanmu. Aku baik baik saja selama kau tidak ada bersamaku karna selama ini hanya kau dan gengmu lah yg menggangguku.
Lagipula kau berkata seperti itu untuk memintaku menjadi kekasihmu atau kau sedang memerintahku? Sergah minjeong.
Tentu saja untuk memintamu menjadi kekasihku. Ucap jimin enteng.
Dan untuk perbuatanku serta teman temanku selama ini padamu aku minta maaf. Ucap jimin lirih.
Mendengar permintaan maaf jimin yg lirih itu sedikit membuat minjeong tersenyum.
Bisakah kau ulangi ucapanmu barusan?? Ucap minjeong.
Perlahan jimin memajukan tubuhnya dan kemudian memeluk tubuh minjeong.
Aku minta maaf untuk perbuatanku dan teman temanku selama ini padamu. Ucap jimin