Beberapa hari kemudian
Minggu depan Sekolah minjeong akan mengadakan tour pariwisata ke puncak untuk acara ulang tahun sekolahnya. Setiap siswa diwajibkan membawa perlengkapan menginap seperti selimut, baju hangat dan makanan sendiri sedangkan tenda nya telah dipersiapkan Oleh pihak sekolah.
........
............
.................
Hari ini ada murid pindahan/baru di kelas minjeong. Dan ternyata murid tersebut adalah choi jisu yg beberapa hari kebelakang adalah namja yg sering bertemu dengannya.
Melihat dikelas tersebut ternyata ada minjeong gadis yg ia kenal, Jisu pun menyapanya.
Eoh hai minjeong! Anyeong. Sapa jisu.
Eoh kau mengenal minjeong? Tanya guru
Nee saem. Ucap jisu
Kalau begitu kau bisa duduk disampingnya.
Nee. Kamsahamnida saem. Ujar jisu sembari berjalan ke arah tempat duduknya di sebelah minjeong.
Anyeong! Sapanya lagi mengulas senyum manis.
Dibalas senyuman oleh minjeong. Anyeong. Ucapnya.
Wah tidak salah aku pindah ke sekolah ini. Sekarang aku bisa bertemu denganmu setiap hari minjeong ah~ . Ucap jisu.Hahaha. Kau sangat berlebihan. Canda winter.
Pada saat jam istirahat tiba, winter sama sekali tak beranjak dari kursinya. Jisu yg melihat minjeong tak bergeming pun bertanya.
Kenapa kamu nggak ke kantin minjeong ah~ ? Tanya jisu.
Ah tak apa hanya malas. Ucapnya (padahal lagi gk punya uang).
Kriyuuukkkkkk...
Suara perut minjeong tiba tiba terdengar . Minjeong merasa sangat dipermalukan oleh ketidak akhlak an perutnya sendiri.
Hahahaha. Ayolah kita ke kantin. Sekalian ajak aku keliling sekolah ini. Sebagai gantinya aku akan mentraktirmu makan siang. Otte~? Tawar jisu.