Jimin tak menjawab sama sekali. Ia tak peduli dengan pukulan pukulan yg dilayangkan jisu padanya.
BRENGSEK!! Bughh!!
Tendang jisu di perut jimin.Jimin mulai terbatuk darah akibat tendangan itu.
Tak lama perawat yg tadi datang kembali ke UKS dan melerai keduanya. Jisu menghampiri minjeong dan memeluknya mencoba menenangkan minjeong yg masih menangis sesenggukan.
Jimin diobati perawat dengan pandangan menatap minjeong dan jisu kesal tapi ia tak bisa mendekati minjeong saat ini karena minjeong akan merasa mual jika didekatnya.
Akhirnya setelah diobati, jimin keluar UKS dan pulang ke rumah.
Di RUMAH
YOO JIMIN...!! Teriak appa tuan yoo yg terdengar sangat marah. Ya, appa nya telah mengetahui apa yg terjadi di sekolah ..
SUDAH APPA KATAKAN PADAMU UNTUK MENINGGALKAN GADIS ITU!! KENAPA KAU MALAH MENGHAMILINYA??? marah tuan yoo
Aku mencintainya appa!!! Balas jimin berteriak.
Tidak!! Kau harus meninggalkannya. Appa tak akan pernah menerima gadis itu. Seru appa jimin.
Kenapa?? Apa karna dia gadis miskin ??? Bukankah selingkuhan appa juga wanita miskin??? Ck.. Decih jimin.
KAU!!...teriak tuan yoo tak bisa melanjutkan.
Aku bahkan sudah tau siapa anak haram appa dengan wanita itu. Bahkan kami 1 sekolah bukan?? Ucap jimin melanjutkan.
Suruh saja anak haram sialan itu yg menggantikanku menjadi pewaris appa!! Aku sudah sangat muak dengan semuanya. Ucap jimin memandang nyalang tuan yoo.
Cukup!!! Appa tidak memiliki anak selain dirimu yoo jimin!! Sanggah tuan yoo tak kalah dingin.
Ckk. Choi Jisu ..Apakah appa kenal nama itu?? Seringai jimin..
Tuan yoo mendadak kaku ditempat. Ia jadi mengingat masa lalunya dimana ia dengan tindakan bodohnya pernah menjalin kasih dengan seorang wanita bermarga choi ketika ia masih bersama dengan istrinya.
Namun, ia sadar bahwa tindakannya sangatlah bodoh dengan itu ia mulai meninggalkan wanita tersebut. Dan ia tidak mengetahui kabar apa apa darinya hingga beberapa hari yg lalu ia mendapat kabar bahwa jimin memiliki hubungan dengan seorang gadis miskin bernama minjeong dimana ia adalah gadis yatim piatu. Ia juga menyelidiki semua orang yg berhubungan langsung dengan jimin termasuk jisu yg merupakan teman dekat minjeong disekolah dan ia mendapati fakta bahwa jisu adalah putra kandungnya hasil dari perbuatannya dahulu. Jujur ia baru mengetahui itu semua beberapa waktu lalu setelah ia berdebat dengan jimin dan jimin pergi dari rumah.
Tapii darimana jimin mengetahui itu semua??? Pikir tuan yoo
Melihat tuan yoo yg hanya diam mematung membuat jimin tertawa...
Hahaha.. Lihatlah sekarang. Kau hanya diam bukan saat aku membuka semua rahasiamu dimasa lalu.. Ckk.. Tapi tenanglah appa. Aku tidak peduli dengan itu semua sekarang karna saat ini yg paling penting adalah minjeong kekasihku yg sekarang sedang mengandung anakku.
Aku akan bertanggung jawab padanya. Aku tidak akan seperti appa yg bertindak seperti pengecut.
Suka atau tidak suka, aku pastikan aku akan menikahi minjeong dan appa akan memiliki nya sebagai menantu appa.
Setelah bicara begitu, jimin menuju kamarnya dengan emosi yg masih tertahan.
BRAKK!!
(suara pintu tertutup)