08 (Pindah?!)

658 99 28
                                    

Happy Reading.

"Yes akhirnya kita sampai rumah juga" Seru seorang pemuda berambut hitam.
  
"Sepertinya kau senang sekali ya M/n" Ucap Shin kakak si pemuda berambut hitam alias  M/n.

" Nii-chan kau sama sekali tidak mengetahui betapa menderitanya aku selama dirumah sakit, setidaknya aku sudah terbebas dari makanan-makanan hambar itu" Ujar M/n.

"Terserah kau saja M/n, tapi mesikpun kau sudah pulang kau harus tetap istirahat mengerti!" Ucap Shin memperingati M/n.

"Iya aku tahu, ngomong-ngomong kenapa kita tidak turun dari mobil?" Tanya M/n pada kakaknya, sebenarnya mereka sudah sampai sejak 20menit yang lalu tapi Shin tidak turun juga dari mobil dan mereka malah mengobrol didalam mobil.

"Oh iya aku lupa, hehehe"  Shin terkekeh dan langsung keluar dari mobil tersebut.

"Dasar kau ini" Ucap M/n sweatdrop.

Selepas turun dari mobil mereka langsung masuk kedalam rumah, ralat mansion karena tempat itu terlalu besar untuk disebut rumah, saat masuk mereka disambut oleh beberapa pelayan.

"Selamat datang tuan muda Shin, tuan muda M/n" Ucap mereka bersamaan.

"Nee oh ya apa paman sudah datang?" Tanya Shin kepada kepala pelayan.

"Tuan daisuke dan kekasihnya sudah sampai sejak tadi pagi tuan" Ucap sang kepala pelayan, atau kita sebut saja dia Kazuo.

"Dimana mereka?" Tanya Shin lagi.

"Mereka menunggu diruang tamu" Ujar si pelayan lagi.

M/n yang melihat dan mendengarkan pembicaraan mereka hanya diam saja, yang ada dipikirannya sekarang adalah orang yang disebut Shin sebagai 'paman' ,dia  masih sangat penasaran siapa sih paman Daisuke itu, dan kekasihnya.

Setelah sampai diruang tamu mereka disambut oleh bau asap rokok yang cukup menyengat.

"Akhirnya sampai juga kalian" Ujar seorang pria yang duduk disofa dengan sebatang rokok yang terselip dijari-jarinya.

(Anggap aja lagi duduk ya)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


(Anggap aja lagi duduk ya)

"Paman Daisuke kau sudah menunggu dari tadi ya" Ucap Shin menyapa sang paman dan langsung duduk disofa.

Sedangkan M/n hanya diam terkejut saat melihat orang yang sejak tadi kakaknya panggil paman itu.

'Bukankah dia Kanbe Daisuke dari anime Balance unlimited, kenapa dia ada disini dan kenapa pula dia jadi pamanku, lalu bagaimana bisa ini kan anime Tokyo Revengers kenapa tokoh anime sebelah ikutan ada disini, kenapa?!' .

Yaa kira-kira begitulah batinnya M/n melihat pria yang saat ini sedang mengobrol dengan sang kakak.

"M/n syukurlah kau tidak apa-apa, aku langsung membujuk orang kaya gila itu untuk datang kesini saat mendengar kau masuk rumah sakit, tapi aku baru bisa datang kesini sekarang gara-gara dia sok sibuk, kau sudah sehat apa kepalamu masih sakit, kenapa kau berdiri kau bisa kelelahan, kau sudah makan, apa kau lapar aku akan buatkan makanan" Tiba-tiba seorang pria berambut abu kecoklatan muncul dan langsung memeluk M/n seraya melontarkan pertanyaan yang bertubi-tubi padanya.

The Reason Why I'm HereTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang