Hari ini para wali kelas diinformasikan oleh pengurus OSIS bahwa akan diadakan lomba fashion show untuk para murid yang akan diadakan 2 hari lagi dan setiap kelas hanya boleh mengirimkan perwakilan dua orang murid saja berpasangan cewek dan cowok.
Lantas wali kelas 3 IPA 1 memilih pasangan murid itu berdasarkan sistem kocokan supaya lebih adil, dan siapa sangka sudah 3 kali dikocok ternyata yang terpilih untuk menjadi perwakilan kelas pada lomba fashion show itu adalah Senja dan Jenan mau tak mau mereka berdua harus menerima bahwa mereka harus menjadi perwakilan kelas. Sementara Ralin yang tidak terpilih menjadi kandidat hanya bisa menahan rasa cemburu dan iri dalam dirinya karena yang terpilih untuk menjadi pasangan Jenan adalah Senja.
"Uhuy Jenan congrats bro semoga menang ya fashion shownya" ujar Tio.
"Entar kalo menang tumpengan aja ga sih sekelas, gimana setuju ga??" tanya Dimas ke teman-teman sekelasnya.
Dan teman-teman sekelasnya semuanya berteriak setuju dan benar-benar bersemangat mendukung pasangan perwakilan kelas untuk lomba fashion show itu. Hingga kelas benar-benar riuh karena banyak yang ingin mengusulkan konsep pakaian yang akan dipakai Jenan dan Senja pada fashion show nanti supaya menang. Sementara Jenan dan Senja hanya menyimak dan mengiyakan saran-saran dari teman-temannya. Tak bisa dipungkiri lagi Jenan benar-benar senang bisa berpasangan dengan Senja pada lomba tersebut meski ia tahu kalau Ralin pasti sangat cemburu, namun Jenan tidak peduli dan justru ia bersemangat untuk ikut lomba tersebut.
Lagi-lagi Senja masuk ke pemberitaan base sekolah, ada seseorang yang diam-diam mengambil gambar saat Senja sedang pergi ke sebuah butik bersama seorang pria yang jelas terlihat lebih tua dari Senja dan foto itu diambil saat sore hari dan baru di posting sekitar jam 8 malam.
[Send picture]
Duh ini si cewek pinter anak kelasan IPA 1 bukan sih? Dia ngapain deh jalan sama om-om, ga sekali dua kali tapi udah sering banget deh dia jalan sama banyak cowok. Mencurigakan banget ga sih?!
kikoenaktau._
"Kurang kerjaan bgt sih gue liat-liat beritanya tentang cewek itu mulu, klo pengen tau ya nanya aja lgsg ke orgnya sender gajelas!"watashi.is.tio
"Busehh ini akun base sekolah apa akun sasaeng sih, perasaan yang kena potret si Senja mulu"dimas.leo
"Bikin panas mulu ini akun base gue liat-liat"juan_juanda
"Itu bapak kandungnya sendiri bukan om-om, dikit-dikit diposting mulu cari tau faktanya dlu org mah"
|
|_estehanget
"Wkwk ini base emg udh gabener
postingannya, isinya fitnah
mulu"bagashabibie
"Astaghfirullah, cukup nder jgn keseringan suudzon dosa tau"
|
|_lucasgamtenk
"Eh ini bagas anak alim IPA 1
ya?"
|
|_bagashabibie
"Iya, ente siapa?"
|
|_lucasgamtenk
"Lucas si ganteng anak IPS 2,
btw kata pak Khairul lo
disuruh ngepel musholla
besok gas"
|
|_bagashabibie
"Oh ok, makasih infonya"
|
|_lucasgamtenk
"Gue bercanda gas,
percaya aja sih lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
ONLY 1
Teen Fiction"lo siapanya gue emangnya?" -S "gue masa depannya elo" -J Langsung baca aja, baca ampe akhir sksksk happy reading!