three

306 30 4
                                    

Mereka tiba di gunung jarah dengan selamat, berbagai macam eskpetasi bermunculan dikepala mereka.

"bin! gue cari tempat buat titip mobil dulu" ucap yeonjun.
"oke" balas soobin sambil mengancungkan jempol pada yeonjun.

soobin mengeluarkan barang bawaan dibantu oleh beomgyu dan taehyun. sedangkan kai, dia dimintai tolong untuk memfotokan gadis-gadis katrok alam yang sibuk ootd an.

setelah selesai berfoto, rina, winter dan ningning langsung mengupload foto mereka di instagram. benar kata kai, mereka sok seleb. sedangkan giselle, dia memilih membantu soobin untuk menyiapkan barang bawaan mereka.

setelah semua barang bawaan diturunkan, yeonjun menitipkan mobil itu kerumah warga terdekat ditemani oleh taehyun. soobin berharap yeonjun ngga kena mental gara-gara mulit pedas taehyun.

"kita cuma bawa air minum segini?" tanya giselle memastikan.
"diatas ada banyka sumber air bersih kok kata bang yeonjun" jelas soobin.

"kita minum air tanah?" tanya ningning.
"ya masa mau minum aer kencing" beomgyu menyahut.
"emang nga kotor?" tanya ningning lagi.
"enggalah, justru malah sehat karna langsung dari sumbernya" jelas winter.
"asal ngga tercemar juga sih" sambung giselle.

"tenang aja, ada bang yeonjun, dia banyak banget pengalamannya" ucap soobin menenangkan.

"yokshiii, kak yeonjun emang se keren ituu" rina jadi tersenyum manis membayangkan wajah yeonjun.

"mending lu diem deh rin" ucap giselle.
"maleslah sama giselle, galak, mending sama winter" rina berpura-pura memeluk winter, dan winter ikutan pusing seperti giselle. tapi setidaknya winter tidak langsung berkomentar seperti giselle.

setelah beberapa saat, yeonjun datang bersama taehyun, mereka terlihat saling tersenyum dan mengobrol. soobin jadi lega, ini pertanda baik batinnya.

"yok kita jalan" ajak soobin begitu yeonjun mulai menggendong tas nya.

"eh, kita berdoa dulu!" seru taehyun.

"oiya..." ucap soobin sambil tertawa bodoh.

"untuk memulai perjalan kita, mari kita berdoa untuk keselamatan kita, berdoa mulai" ucap soobin. para peserta pun langsung menundukkan kepalanya serentak, berdoa menurut kepercayaan masing-masing.

"berdoa selesai!" soobin mengakhiri doa para peserta.
"karna kita memang tujuannya buat liburan aja, jadi jangan terlalu tegang, tapi juga jangan sompral, ini demi kebaikan kita bersama temen-temen" soobin memperingati.

"bang yeonjun jalan paling depan, sekaligus penunjuk jalan. selanjutnya rina, ningning, winter, gue, giselle, kai dan yang belakang taehyun" ucap soobin.

rina pung langsung pasang badan berdiri dibelakang yeonjun.

"tapi kalo jalannya agak lebar, kita bisa jalan bareng-bareng, ini cuma buat rute sempit aja, dan kalo ada yang luka atau capek bisa langsung ngomong aja" lanjut soobin.

"okee!!" teriak anak-anak menyahut perkataan soobin.

"lets go!!!" teriak yeonjun.

rina dibelakangnya hanya tepuk tangan kegirangan. begitupun winter.
"go go!!" ucap ningning ta kalah semangat, soobin hanya tersenyum begitupun dengan giselle.

sedangkan kai, beomgyu dan taehyun, mereka sepakat untuk bergantian menjadi posisi belakang. taehyun juga agak takut tertinggal kalo depannya manusia model beomgyu sama kai. mereka ini meresahkan.

barisan depan berjalan dengan sangat tertib, mereka mengobrol ringan sambil bercanda.
sedangkan barisan belakang, kai dan beomgyu sangat berisik bermain suit.
rasanya pengen taehyun buang ke jurang saja mereka berdua.

THE MOUNTAIN (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang