Braaakkk
"G--gia...."
___________________
"Tolong permisi ada pasien yang harus segera ditangani"
Revan yang tengah duduk di ruang tunggu langsung berdiri karena mendengar suara keributan.
"Itu seperti baju Gia." Revan menggelengkan kepalanya berusaha berpositif thinking.
Ia membuka ponselnya dan menghubungi kedua anaknya namun keduanya sama-sama tidak aktif.
Revan mulai khawatir tentunya sampai akhirnya dokter memanggilnya karena Naya sudah selesai ditangani.
"D-dok, selamatkan d--dia d-du..lu" Gio menunjuk Gia yang sudah tidak sadarkan diri di ranjang sebelahnya.
"Dia tidak terlalu parah, tapi kamu yang sangat parah dan harus segera ditangani," tolak dokter dan dibalas gelengan oleh Gio.
"T-tolong dia d-dok"
Setelah mengucapkan itu, Gio pun tidak sadarkan diri. Dengan segera, dokter mulai menangani Gia dan Gio secara bertahap namun mereka berdua masih sama-sama terpejam.
__
"Revan... anak-anak mana?" Naya sudah agak pulih. Tadi perutnya hanya kram saja akibat benturan yang dialaminya.
"Aku juga nggak tau, tadi aku hubungin mereka tapi sama sekali nggak diangkat," jelas Revan membuat Naya menghela napas khawatir.
"Revan...perasaan aku nggak enak"
Revan memegang tangan istrinya berusaha menenangkan.
"Kita berdoa aja ya, siapa tau mereka masih di jalan," ucapnya dan diangguki Naya.
"Assalamualaikum"
Revan dan Naya menoleh lalu mendapati orang tua mereka yang sudah datang dengan wajah khawatir.
"Naya, gimana keadaan kamu?"
"Alhamdulillah, ma. Nay baik-baik aja"
"Naya, Revan," panggil Akbar membuat Naya dan Revan menoleh.
"Tadi ayah lihat ada mobil kecelakaan di perempatan rumah sakit"
Revan dan Naya mengerutkan kening mereka masing-masing. Lalu apa hubungannya?
"Mobilnya dan plat nya sama seperti mobilmu yang biasa dipakai Gia dan Gio"
Hah? Apa?
"Masa sih? Ayah salah lihat kali," ucap Revan berusaha mengelak. Tidak tidak. Ia harus berpositif thinking.
Lalu beberapa saat kemudian ponsel Revan berbunyi membuat semua hening.
"Halo?"
"Halo dengan orang tua atas nama Gio dan Gia?"
"Iya, ada apa?"
"Tolong datang ke rumah sakit Dahlia segera karena anak bapak akan segera dipindahkan ke ruang jenazah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins Story [end]
Teen FictionSequel of Nikah Muda SUDAH END TIDAK DI REVISI Menceritakan tentang dua orang anak kembar beda jenis yang juga masing-masing beda sifatnya. Tidak hanya kisah percintaan mereka melainkan juga masalah kecil yang terjadi baik di keluarga maupun lingkun...