I want to stay with you
(Reader X Albert)***
Hari ini, aku pergi ke Stasiun, diantar oleh Louis. Sebelumnya Louis selalu bersama kakak-kakaknya jika pergi mengantar. Tapi hari ini tidak, Albert harus Bekerja begitupun William harus mengajar.
Perpisahan ini sangat tidak berarti jika tidak ada mereka. Tapi, setidaknya Louis bisa menyampaikan pesanku pada mereka.
"Louis, aku punya banyak permintaan. Dan bisakah kau sampaikan pada Albert?"
"Albert? Apa yang ingin kau sampaikan?"
"Jika dia mempunyai waktu luang, temuilah anak anak di Panti"
"Hanya itu saja? Tidak ada yang lain?"
Hatiku ingin mengatakan sesuatu, tapi rasanya enggan jika kusampaikan pada Louis.
"Hm, sepertinya cuman itu saja" jawabku
"Baiklah.."
Sesampai di Stasiun, aku turun dari kereta kuda, sembari membawa tas yang berisikan Pakaian dan barang lainnya.
"Oiya, Louis tak perlu mengantarku sampai kedalam Stasiun. Aku bisa sendiri. Pergilah"
"Benarkah? Tidak apa-apa nih?"
"Iyaa, oiya sebelumnya, Terima Kasih Louis dan juga yang lain karena Membantuku selama ini. Bantuan kalian sangat berharga bagiku. Aku bisa mengenal kau dan yang lain juga" Ucapku sembari memasang wajah ceria
"Sama-sama, aku sangat senang jika mengenalmu sepenuhnya"
Aku tersenyum dan Louis pun pergi dengan Kereta kudanya.
Aku membalikkan badan dan melihat Sebuah Papan dengan nama "Stasiun" terlihat. Keramaian di Stasiun membuat hatiku makin nyeri.
"Kenapa ya?"gumamku
Aku tetap berjalan, memasuki Stasiun dan membeli Tiket. Aku melihat seorang sepasang kekasih, entah sepertinya salah satunya akan pergi.
"Tolong jaga kesehatanmu ya"
"Tentu, kau juga. Aku akan selalu merindukan mu"
"Sama, kuharap kita akan bertemu lagi"
Aku tanpa sengaja melihat wajah si gadis tampak sedih, si pria akan pergi darinya karena sesuatu yang membuat dia harus pergi
"Tak perlu sedih. Aku pergi tidak akan lama. Selama Kita Selalu mempercayai satu sama lain dan Ikatan Cinta kita kuat, maka kita akan tetap bersama terus"
"Aku akan menunggumu, sampai kau kembali"
Setelah membeli tiket, aku menuju ke Tempat menunggu Kereta datang.
"Kira-kira apa yang dipikirkan Albert setelah aku pergi ya" gumanku
Perpisahan ini, begitu menyakitkan. Apakah aku sudah menyukai Albert selama ini. Apakah aku memendam perasaanku?
Ah tidak, mungkin Albert akan seperti biasa. Menjalankan hari harinya seperti biasa yang ia lakukan.
"Tapi, di kota ini tepat disana, banyak kenangan yang indah. Aku bisa bertemu dengannya, dekat dengannya karena Robert" Gumamku
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Of The Maid For My Own Lord✔
FanfictionWilliam James Moriarty X Reader X Albert James Moriarty Y/n adalah Gadis Dengan Status Kelas bawah. ia Selalu bekerja dimana-mana demi menghidupi adiknya. namun di sisi lain, Y/n ingin membalas dendam Kepada Salah satu bangsawan yang membuat Ibunya...